Sukses

Entertainment

Melihat Kasur Puluhan Juta Milik Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer yang masih berkiprah beberapa tahun saja, Rizky Febian sudah bisa dibilang sukses. Hal itu bisa terlihat dari dirinya yang sudah bisa mandiri dan mampu membeli rumah 3 lantai.

Melalui kanal Youtube Putri Delina, Rizky Febian memperlihatkan bagian demi bagian yang ada di rumahnya. Satu barang yang membuat Rizky mengaku tepok jidat saat membelinya adalah kasur di kamar utama.

"Paling mahal kasur, berapa puluh juta. Tipikal yang nggak bisa tidur, jadi ini sampai tepok jidat. mahal pisan," kata Rizky Febian dalam video tersebut.

Konsep Minimalis

Sebagaimana tipe rumah yang dimilikinya, kamar Rizky Febian juga mengusung konsep yang sama. Warna kamar sendiri didominasi dengan warna abu-abu. Sementara kasur mahal yang dipakai Rizky ditempatkan tanpa ranjang.

Selain kamar utama, juga ada dua kamar tamu yang ada pada rumah tersebut. Kamar tamu tersebut dibuat Rizky untuk sang ayah atau tamu lain yang menginap di rumahnya.

"Kamar tamu, biar kalau ada ayah di sini. Ada kasur dan kamar mandi," tutur Rizky Febian.

Hasil Kerja Keras

Rizky Febian mengaku bahwa segala yang ada di rumah itu merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. "Alhamdulillah beli sendiri," pelantun Kesempurnaan Cinta di kanal Youtube milik adiknya tersebut.

Banyak furniture dan barang-barang pribadi penyanyi muda tersebut yang ada di setiap lantai seperti sofa besar nan empuk di lantai pertama, koleksi sepatu, juga televisi besar, meja makan, dan juga kamar mandi.

Selain itu, Rizky Febian juga memiliki dapur minimalis yang tampak bersih. Lalu ada juga fasilitas kolam renang di rumahnya yang cukup luas. Rumah Rizky juga memmpunyai bagian basement.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading