Maliq & D'Essentials Sukses Tutup Kemeriahan FIMELA FEST 2019

Rivan Yuristiawan18 Nov 2019, 13:08 WIB
Maliq & D'Essentials

Fimela.com, Jakarta Maliq & D'Essentials tampil menghibur saat didaulat menjadi penutup gelaran FIMELA FEST 2019. Grup yang digawangi oleh 6 orang personel tersebut benar-benar sukses membuat para Sahabat Fimela yang hadir pada Minggu (17/11/2019) bergoyang dan bernyanyi bersama di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Angga cs naik ke atas panggung tepat pukul 20.00 WIB. Di depan area panggung, sudah dipadati oleh para pengunjung yang memang menantikan suguhan musik berkualitas dari Maliq & D'Essentials. Kemunculan mereka pun langsung disambut oleh gemuruh histeris para pengunjung.

"Halo Fimela Fest, lets go," ujar Angga sang vokalis menyapa para pengunjung FIMELA FEST 2019.

Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials di FIMELA FEST 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com))

Lagu pertama yang menjadi suguhan Maliq & D'Essentials berjudul Terdiam. Lagu tersebut merupakan lagu debut mereka di belantika musik Indonesia yang dirilis lebih dari satu dekade silam. Melihat penonton yang sudah hafal dengan lagu Terdiam, Angga pun mengajak serta salah satu pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama.

"Makasih Fimela Fest, akhirnya kesampaian manggung di acara ini, makasih sudah ngundang kita. Ayo kita nyanyi semua," kata Angga sebelum membawakan lagu berjudul Setapak Sriwedari.

Buka Sesi Request

Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials di FIMELA FEST 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com))

"Jadi sekarang kita buka sesi request, mau lagu apa?," kata Angga.

Dilempar pertanyaan demikian, para penonton pun menyebut berbagai lagu favorit masing-masing dari Maliq & D'Essentials untuk dibawakan. Mulai dari Pilihanku sampai Himalaya terdengar dari crowd penonton.

"Sabar dulu ya. Sebelum bawain request-an kalian, kita mau bawain single terbaru Maliq & D'Essentials, Senja Teduh Pelita," ujar Angga sebelum membawakan single terbaru mereka yang direkam di Abbey Road, London.

Dansa Bersama

Maliq & D'Essentials
Maliq & D'Essentials di FIMELA FEST 2019 (Bambang E Ros/Fimela.com))

Tampil sekitar satu jam menghibur para Sahabat Fimela, Maliq & D'Essentials tak kurang membawakan 12 lagu populer milik mereka. Hampir di setiap lagu yang dibawakan, pengunjung Fimela Fest 2019 tampak hanyut bergoyang sambil bernyanyi bersama dibawah komando Angga dan Sari, dua vokalis Maliq & D'Essentials.

Mulai dari menggoyangkan tangan saat lagu slow, sampai berjingkrak saat Angga cs membawakan upbeat menjadi bukti jika malam itu Maliq & D'Essentials sukses tampil menghibur.

Sederet lagu seperti Kangen, Heaven, Cobalah, Himalaya, Untitled, Dia, Drama Romantika, sampai Pilihanku menjadi menu sajian Maliq & D'Essentials yang sukses 'dilahap' oleh para Sahabat Fimela. Gelaran Fimela Fest yang sarat akan informasi seputar perempuan dan gaya hidup pun berakhir dengan meriah lewat penampilan Maliq & D'Essentials.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓