Sandra Dewi, Si Puteri Dongeng yang Pernah Berjuang dari Nol Sebelum Bertemu Pangeran

Anto Karibo19 Nov 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Melihat kehidupan Sandra Dewi sekarang ini, banyak orang menyamakannya dengan kehidupan seorang puteri dari negeri dongeng. Bagaimana tidak, limpahan kekayaan sekarang ini telah melingkupi hidupnya.

Apalagi kala dirinya telah bertemu dan menikah dengan seorang pengusaha muda nan kaya raya, Harvey Moeis. Lalu dikaruniai dengan dua buah hati yang sangat menawan, Raphael Moeis dan Mikael Moeis.

Bisa dibilang, Sandra Dewi sudah berada di titik puncak dari tangga kehidupan. Karena kehidupannya yang mapan sekarang ini bisa jadi merupakan mimpi terbesar dari kebanyakan masyarakat.

Masa Perjuangan

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Sebagaimana yang dingkapkan oleh Sandra Dewi dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Sabtu (16/11/2019), dirinya pernah menjalani masa-masa perjuangan sebelum akhirnya menemukan kehidupan glamournya.

"Pertama kali ikut kontes-kontes itu untuk apa, ya untuk dapat kadonya, dapat uangnya dong," ujar perempuan yang pernah menjadi Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat.

Ia yang merantau dari Pangkal Pinang, ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations. Dari kerjaan sambilan, Sandra Dewi menggunakannya sebagai uang tambahan.

"Gue ke Jakarta itu bener-bener dari nol, cuma bawa buku sama baju doang," tutur Sandra Dewi.

Sering Gagal Casting

[Fimela] Sandra Dewi
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Casting adalah hal yang kerap dilakukannya ketika itu. Namun pada kenyataannya, rejeki tak selalu berada di pihaknya. Ia bahkan sering kali ditolak kala menjalani proses casting. Seolah ketika itu wajah ayunya tak memberikan jaminan.

"Berjuang gila-gilaan, ikut casting gak pernah dapet. Gue tuh gak pernah dapet casting iklan, casting film tuh ga pernah dapet, sampai akhirnya ketemu Nia Dinata," tuturnya.

Dari laman Wikipedia, Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra.

Pasalnya, salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata memberikan tawaran untuk casting. Ia lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Dari situ karirnya di dunia entertainment pun semakin melesat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓