Fimela Fest 2019: Ussy Sulistiawaty Siapkan Obat Herbal untuk Anaknya di Musim Hujan

Rivan Yuristiawan18 Nov 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Ussy Sulistiawaty -Fimela Fest 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran Fimela Fest 2019 hari kedua menghadirkan banyak talkshow dengan bahasan yang menarik. Salah satu selebritas tanah air yang menjadi pembicara dalam event tahunan tersebut ialah Ussy Sulistiawaty. Istri dari Andhika Pratama itu berbagi kisah parenting bertajuk Mempersiapkan Kesehatan Anak Menghadapi Musim Hujan.

Bagi ibu empat anak tersebut, musim hujan memang menjadi momok tersendiri bagi kesehatan anak-anak. Perubahan iklim yang membutuhkan adaptasi kondisi fisik sang anak sangat rawan membuat sang buah hati mengalami gangguan kesehatan.

Bagi Ussy Sulistiawaty, ketimbang mengobati, ia lebih baik melakukan pencegahan sebelum kondisi sang buah hati sakit. Salah satunya dengan rajin mengonsumsi buah-buahan.

"Pasti yang paling gampang kita kasih buah-buahan. Kalau misalkan sebagai orangtua sih lebih baik mencegah sih dengan itu. Kayak jeruk udah pasti sih," ungkap Ussy Sulistiawaty saat menjadi pembicara di Fimela Fest 2019, Minggu (17/11/2019).

 

Minum Obat Herbal

[Fimela] Ussy Sulistiawaty -Fimela Fest 2019
Ussy Sulistiawaty -Fimela Fest 2019 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Jika terpaksa harus mengobati anaknya yang sakit lantaran perubahan iklim seperti masuk angin, Ussy Sulistiawaty pun sudah memiliki senjata yang cukup ampuh. Menurutnya, asupan herbal menjadi salah satu pilihan terbaik yang ia berikan untuk sang buah hati.

Terlebih, saat ini Tolak Angin sebagai salah satu brand yang sudah terkenal sejak dulu memiliki produk khusus yang aman dikonsumsi oleh anak-anak. Menurutnya, keempat buah hatinya memang sudah cukup familiar dengan Tolak Angin.

"Tolak Angin kan bukan obat, ini herbal dan rasanya pun bukan yang pahit kayak obat, jadi emang udah biasa anak-anak," tutur Ussy Sulistiawaty.

 

Sejak Jaman Dulu

[Fimela] Ussy Sulistiawaty -Fimela Fest 2019
Ussy Sulistiawaty -Fimela Fest 2019 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bagi Ussy, Tolak Angin memang sudah menjadi salah satu produk andalannya dalam mengatasi hal-hal yang mendesak terkait kesehatan keluarganya. Bahkan, ia mengaku sudah sejak dulu mengonsumsi Tolak Angin sejak jaman dulu.

"Kalau mamahnta sakit kan anaknya juga susah, jadi sebisa mungkin aku juga minum. Emang minuman herbal dari yang jaman aku kecil sampai sekarang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓