Sukses

Entertainment

Tayang Besok, Intip Perjuangan Elsa Mengungkap Kebenaran Masa Lalu di Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Patut berbahagia untuk sahabat Fimela yang menjadi penggemar Frozen. Pasalnya dalam hitungan jam, film Frozen 2 mulai bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia, tepatnya pada 20 November 2019. Di sekuel film Frozen ini mengisahkan tentang perjuangan Elsa mengungkap kebenaran di masa lalu.

Film garapan sutradara Jennifer Lee ini berawal dari cerita yang sedikit flash back tentang kehidupan Elsa dan Anna di masa kecilnya bersama orang tua mereka. Frozen yang tayang pada tahun 2013 silam memang meninggalkan sejumlah pertanyaan. Pertama tentang kemana sebenarnya kapal yang ditumpangi orang tua Elsa dan Anna, di mana tenggelamnya dan mengapa Elsa lahir dengan kekuatan sihir yang sangat kuat.

Setelah enam tahun, Elsa menjadi putri Arandelle dan hidup bahagia bersama Anna, Kristoff dan Olaf. Di film Frozen 2 ini diperlihatkan petualangan yang sangat menantang yang dilakukan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan Sven. Teringat tentang hutan ajaib yang pernah diceritakan sang ayah waktu kecil, akhirnya Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan Sven melakukan perjalanan dari Arandelle ke Atohallan. Awalnya Anna tak setuju dengan ide Elsa melakukan perjalanan ke tempat sumber suara yang didengarnya, namun tak bisa didengar orang lain.

Tekad Elsa Menemukan Kebenaran di Atohallan

Perjalanan Elsa ke Atohallan yang dianggap sebagai rumah kedua setelah Arandelle ternyata tidak sia-sia. Elsa juga berhasil melawan rasa takutnya karena ia menemukan kisah di masa lalu. Mulai dari sang ibu yang menyelamatkan ayahnya, hingga pengkhianatan yang dilakukan sang kakek. Terungkap, ternyata kakek dari Elsa dan Anna lah yang membuat peri-peri di hutan sihir menjadi marah.

Situasi pun mencekam saat Anna harus kehilangan Elsa dan Olaf di sebuah gua yang gelap. Seperti diketahui bahwa Anna sosok yang nekad, akhirnya ia berusaha mencari cara menyelamatkan Elsa, Olaf dan Arandelle. Anna mengganggu para monster penghuni hutan ajaib yang menurutnya bisa menyelamatkan Elsa dan Olaf. Hampir terinjak monster tersebut, sang kekasih, Kristoff pun berhasil menyelamatkan Anna.

Film Frozen 2 persembahan Walt Disney ini memang pantas menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun 2019 ini. Bahkan, sejak beberapa hari kemarin sudah dilakukan presale untuk bisa membeli tiket nonton film untuk semua umur ini. Selamat menyaksikan, Sahabat Fimela!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading