Tak Pernah Terlihat Sakit, Cecep Reza Diketahui Seorang Perokok Berat

Rivan Yuristiawan19 Nov 2019, 17:39 WIB
[Bintang] Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Mantan pesinetron cilik, Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019) dalam usia 31 tahun. Meninggal dalam usia yang terbilang muda tentunya membuat banyk pihak merasa terkejut, tak terkecuali salah satu sahabatnya, Ade Firman Hakim.

Menurut Ade Firman Hakim yang sudah sekitar 2 tahun terakhir mengenal sosok pemeran Bombom di sinetrom Bidadari itu, Cecep Reza sama sekali tak pernah mengeluh terkait kondisi tubuhnya.

Bahkan, terakhir bertemu sekitar satu bulan yang lalu, Cecep Reza masih dalam kondisi baik dan bentuk tubuhnya pun tak mengalami banyak perubahan.

"Nggak ada perubahan fisik (Cecep Reza). Dia nggak pernah ngeluh sakit sama teman-temannya," kata Ade Firman Hakim.

 

Bikin Syok

Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya
Cecep Reza (Sumber: Instagram//cecepreza_)

Maka dari itu, ketika mendengar kabar jika Cecep Reza akan menjalani operasi pemasangan ring jantung, Ade Firman Hakim dan beberapa temanpun merasa terkejut.

Bahkan, sesaat setelah menjalani operasi, Cecep Reza langsung menjalani pekerjaannya yang belakangan lebih banyak menggeluti dunia fotografi.

"Gua syok, kaget banget. Gue terakhir ketemu tanggal 23 September," tuturnya.

Seorang Perokok Berat

Marshanda
Marshanda, Cecep Reza dan Marcellino Lefrandt [foto: instagram/marshanda99]

Memang, menurut Ade Firman Hakim, selama mengenal Cecep Reza, lawan main Marshanda di sinetron Bidadari itu terbilang seorang perokok berat.

"Emang dia ngerokoknya kuat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓