Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tulis Komentar Pujian, Bella Hadid Hapus Unggahan Fotonya

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan Bella Hadid nampaknya memang belum berdamai. Beberapa waktu lalu memang publik diramaikan dengan aksi kecil Selena yang kembali mengikuti akun Instagram Bella, meskipun Bella tidak balik mengikutinya. Seperti yang diketahui, hubungan keduanya tidak terlalu baik lantaran kabarnya Selena yang pernah menjalin hubungan dengan The Weeknd setelah musisi tampan ini putus dari Bella Hadid.

Baru-baru ini muncul kabar yang kembali menghebohkan publik. Selena memberikan pujian pada foto yang diunggah Bella Hadid. Namun sayangnya tidak lama setelah itu Bella langsung menghapus unggahannya tersebut.

“Stunning,” tulis Selena dengan menyertakan emoji dengan mata berbinar.

Di akun Instagram @commentsbycelebs terdapat ulangan tangkapan layar yang diunggah salah satu penggemar Selena dengan akun @selssbrina. Ia mengunggah foto yang telah dihapus Bella dan menyertakan caption menarik. Selena pun turut mengomentari dan mengatakan hal tersebut kejadian yang menjengkelkan.

“Dia (Selena Gomez) suka mendukung sesama wanita. Kalian tidak bisa menerimanya. Btw, Nona Hadid telah menghapusnya,” tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading