Cerita Lucu Saat Meghan Trainor Mencabut Gigi Geraham Bungsu

Musa Ade22 Nov 2019, 19:24 WIB
Meghan Trainor

Fimela.com, Jakarta Pencabutan gigi geraham bungsu atau biasa dikenal dengan Wisdom Teeth itu memang seringkali membuahkan reaksi-reaksi yang aneh. Banyak dari orang biasa hingga selebriti papan atas yang memiliki efek samping dari pencabutan Wisdom Teeth tersebut, salah satunya terjadi pada Meghan Trainor.

Seperti dilansir dari PEOPLE (20/11/19), Meghan Trainor baru saja mengunggah sebuah video menangis, hingga bernyanyi pasca pencabutan gigi geraham bungsunya. Penyanyi yang berusia 25 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin mencabut satu buah wisdom teeth, namun sang dokter berkata lain dan mencabut seluruh wisdom teeth-nya.

“Aku memang ingin mencabut satu buah gigi geraham bungsuku. Tetapi dokter gigi itu mengatakan bahwa mereka harus mencabut seluruhnya. Tidak sama sekali menyiapkan hal tersebut, baik secara emosional maupun mental. Tapi aku menghasilkan sebuah konten yang menarik,” tulis Meghan Trainor di kolom caption.

Video Meghan Trainor Pasca Pencabutan Wisdom Teeth

[Bintang] Kedekatan Charlie Puth dan Selena Gomez: Kami Hanya Teman Baik
Meghan Trainor. s. (AFP/Bintang.com)

Salah satu video yang terekam dan diunggah oleh Meghan adalah momen ketika dirinya menyampaikan sebuah pesan kepada managernya, yakni Tommy Bruce. “Apakah ini untuk Tommy?” tanya Meghan di video tersebut dengan mulut yang penuh kapas dan kain yang dibalutkan di kepalanya.

“Aku sangat mencintaimu. Aku seperti tidak bisa menangis karena ini terasa sakit, tapi aku sangat mencintaim,” lanjut Meghan dengan wajah muram. Selain video yang ditunjukkan untuk sang manager, Meghan juga mengunggah sebuah video dirinya sedang bernyanyi di dalam mobil pasca pencabutan giginya dan mengatakan bahwa dirinya menyesal telah melakukan pencabutan gigi di akhir video tersebut.

Berbeda dengan video yang diunggahnya di aplikasi Tik Tok, Meghan mengaku bahwa dirinya tidak sadari telah mengunggah video yang direkamnya. “Aku tidak menyadari merekam semua itu di Tik Tok,” ungkap Trainor di Instagram storynya setelah sadarkan diri dari obat yang diberikannya saat pencabutan gigi. “Tapi aku sangat terobsesi dengan lagu itu, dan Sofi Tukker membuat duet dan aku sangat terkejut! Aku cinta kamu, aku cinta ‘Purple Hat’!” ujarnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓