Sukses

Entertainment

Cara Masayu Anastasia Menolak Tua

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil cantik, menawan, dan awet muda adalah impian semua orang khususnya perempuan. Terlebih bagi mereka yang pekerjaannya berada di depan kamera atau harus bertemu dengan banyak orang.

Tak heran ketika dewasa ini perawatan wajah dan tubuh serta pola hidup sehat sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat masa kini. Bukan hal yang berlebihan makanya ketika banyak orang menganggarkan dana lebih demi penampilan.

Hal ini pun diamini oleh Masayu Anastasia. "Kalau aku lebih suka melakukan perawatan yang tanpa mengubah apapun. Pun begitu, kita harus cantik, tetep glowing," ujar Masayu Anastasia yang hadir dalam 3rd Anniversary 2019 Youth & Beauty Clinic, Grand Hyatt, Jakarta Pusat (22/11/2019).

Pernyataan Masayu ini juga dibenarkan oleh dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) dari Youth & Beauty Clinic bahwa tampil cantik dengan perawatan yang tak melulu mengandalkan operasi adalah sebuah hal yang selayaknya.

Pasalnya, semua yang ada di diri kita adalah sebuah investasi. "Kalau investment iya. Kalau operasi kan bisa nggak natural," tutur dr. Gaby Syerly.

Menolak Tua

Memang, dewasa ini banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan ragam perawatan. Namun, perawatan yang tepat dan dilakukan oleh dokter berpengalaman adalah hal yang menjadi syarat wajib. Dan hashtag #MENOLAKTUA dipilih menjadi jargon Youth & Beauty Clinic di tahun 2019 ini.

Sebagai klinik yang terdaftar juga secara resmi untuk treatment Ultherapy, Youth & Beauty Clinic, memberikan juga beberapa alternatif untuk tetap terlihat awet muda dan cantik natural, seperti dengan filler dan botox.

"Pertengahan tahun 2019, kami juga merilis treatment baru yakni Baby Stem Glow. Treatment berbahan dasar plasenta bayi yang berguna untuk memperbaiki jaringan dan tekstur kulit dengan menyuntikan di area seluruh waiah. Dan kami menjadi klinik yang terdaftar secara resmi oleh BPOM di Indonesia." papar dr. Gaby Syerly.

"(Memusaskan) Banget. Banyak teman aku yang bilang gitu, wow. Seperti masalah kantung mata. Melihat hasilnya mereka sangat kagum. Mata jadi fresh," timpal Masayu yang sampai sekarang ini masih tetap cantik alami.

Namun ditegaskan sang dokter bahwa menolak tua di sini bukan menolak usia. "Bagaimana kita merawat diri kita sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik. Bukan menolak tua dalam kaitannya usia. Kesehatan dan kecantikan itu saling related," ujarnya.

Air Zam Zam

Pada kesempatan ini, Gaby juga memperkenalkan Holy Sparkling Essence Mist yang merupakan paduan dari air ZAM ZAM, gluconolactone dan hyaluronic acid serta EGF Active Serum #MENOLAKTUA (growth factor serum).

"Penggunaan air Zam Zam ini pertama kali di Indonesia. Tua itu pasti tetapi menjadi muda itu pilihan," tegas dr. Gaby Syerly.

Sementara Masayu Anastasia leih fokus pada rahang dalam perawatan kecantikan. "Aku filler karena bermasalah dengan rahang. Kalau terlalu kurus terlihat kempot. Masalah ama PH nya kalau dapat peran. Bibirnya juga di-filler," sambung Masayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading