Sukses

Entertainment

Kevin Liliana Bagikan Cara Ampuh Menjaga Postur Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Miss International 2017, Kevin Liliana berbagi cerita tentang caranya menjaga bentuk tubuh sebagai seorang perempuan. Memiliki postur tubuh yang langsing, menurut Kevin memang menjadi dambaan setiap perempuan. Namun nyatanya hal tersebut dibutuhkan konsistensi yang terbilang cukup sulit.

Hal tersebut ia ceritakan dalam sharing session with Kevin Liliana bersama Slimming Tea di Graha Mustika Ratu, pada Jumat (22/11/2019) lalu. Kevin yang juga berpredikat sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 berujar jika ingin memiliki tubuh ideal, setiap perempuan harus menerapkan pola hidup sehat.

"Salah yang mikir kurus tuh harus nggak makan, cuma asupannya di jaga. Dulu (saat bertugas menjadi Miss International 2017) konsumsinya nasi merah dan sedikit banget. Paginya buah, malamnya salad pakai olive oil gitu. Saya masih makan junkfood, cuma tetep disaring aja," ungkap Kevin Liliana.

Olahraga

Disamping menjaga asupan makanan, hal yang tak kalah penting yang dilakukan Kevin Liliana untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal adalah olahraga. Kevin yang dalam beberapa tahun terakhir rutin menjalani fitness mengaku bisa hampir 3 kali dalam sepekan menjalani hal tersebut.

"Saya memang suka fitness karena saya ngerasa cocok. Saya pernah efektif lari 4 bulan, saya ngerasa nggak menikmati, nah saat fitnes itu enjoy," terangnya.

Dan, satu lagi yang menjadi kebiasaan Kevin Liliana sejak dulu adalah mengonsumsi minuman yang bisa memperlancar metabolisme tubuh.

"Saya juga minum Slimming Tea karena saya punya masalah pencernaan, dan sangat ngebantu banget sih. Kalau Slimming Tea sih saya konsisten. Pasti ada malesnya, tapi karena yang kita lakuin nggak susah-susah banget ngapain sih harus males, kan tinggal seduh pagi-pagi," tambah Kevin Liliana.

Tularkan ke Generasi Milenial

Tak hanya bagi Kevin Liliana, nyatanya khasiat salah satu produk unggulan dari Mustika Ratu itu juga dirasakan oleh setidaknya 100 orang terpilih yang mengikuti ajang Slimming Tea Challenge untuk mulai menerapkan pola hidup sehat. Bekerjasama dengan Gold's Gym, Slimming Tea Challenge yang berlangsung pada Maret sampai Mei 2019 lalu mengumumkan 3 pemenang yang sukses menurunkan berat badannya secara drastis.

Menurut Bingar Egidius Situmorang selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Slimming Tea Challange memang sengaja digelar untuk membiasakan pola hidup sehat di kalangan milenial.

"Satu hal yang juga perlu diingat, Indonesia termasuk negara dengan obesitas terbanyak, kita ingin pemuda Indonesia lebih care sama kesehatannya. Saya berharap acara ini harus berlanjut, para pemenang juga bisa menyampaikan lifestyle yang sehat bisa dimulai sedini mungkin untuk diri sendiri," kata Egi Situmorang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading