Sukses

Entertainment

Potret Angelina Sondakh Saat Dijenguk Anaknya Hingga Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Ada yang masih ingat dengan Angelina Sondakh? Ia merupakan aktris cantik dan finalis Puteri Indonesia 2001. Memang belakangan ini Angelina tidak pernah muncul di layar televisi. Pasalnya perempuan berumur 41 tahun ini tersandung kasus korupsi SEA Games.

Ia mulai dikenal publik setelah terpilih jadi pemenang ajang kecantikan Puteri Indonesia 2001. Setelah itu, ia terjun di dunia politik dan terpilih menjadi Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Pada 2012, ia menjadi tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games yang melibatkan politikus Indonesia lainnya. Tak ayal, ia pun divonis hukuman 12 tahun penjara hingga akhirnya diringankan jadi 10 tahun.

Setelah 7 tahun berlalu, baru-baru ini potret terbaru Angelina Sondakh terlihat di media sosial. Belum lama ini, Aaliyah Massaid tampak menjenguk Angelina. Hal tersebut terlihat dari postingan foto di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya Aaliyah saja, beberapa selebriti Indonesia juga tampak menjenguk istri almarhum Adjie Massaid.

Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid tampil cantik dengn mengenakan pakaian kasual berwarna putih. Kebahagiaan terlihat dari senyumnya yang lebar ketika bisa bertemu dengan sang ibunda.

Yuni Shara

Selain Aaliyah Massaid, Angelina kerap dijenguk oleh sederet artis Indonesia lainnya seperti Eddies Adelia, Maia Estianty dan Yuni Shara. Begini momen saat Angie dan Yuni Shara saat melepas kangen, mereka bertemu saat HUT Pemuda Pancasila.

Maia Estianty

Ini momen saat Maia Estianty menjenguk Angie. Kala itu Maia diminta Angie untuk menjadi juri dan coach untuk mereka yang ada di lapas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading