Sukses

Entertainment

Berkaraoke Massal Bersama Vertical Horizon di The 90's Festival

Fimela.com, Jakarta Sukses di hari pertama, The 90's Festival hari kedua, Minggu (24/11/2019) dipadati penonton yang kebanyakan berasal dari generasi 90an. Magnetnya, salah satunya tentu grup band asal Amerika Serikat, Vertical Horizon.

Menjelang waktu tampil, penonton pun sudah memadati area depan Traveloka Xperience Stage. Membuka penampilan, Vertical Horizon membawakan lagu yang berjudul We Are. Sang vokalis, Mat Scannell, menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia.

"Selamat Malam, Assalammualaikum" kata Matt Scannell di Gambie Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berkaraoke Massal

Sukses membuat penonton berdendang bersama, lagu kedua berjudul Won’t Go Away pun mereka bawakan. Dari atas panggung, Matt Scannell lagi-lagi meminta penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

"Lebih keras!,” ucap Matt Scannell berbahasa Indonesia. "Senang bisa kembali. Sejak tahun 2009 pertama kali kami datang dan 2012, senang sekali bisa hadir lagi di sini,” tutur Matt Scannell.

“Kita punya beberapa lagu baru yang siap kami bawakan. Kalian siap?,” sambungnya.

One Day menjadi suguhan berikutnya dari Vertical Horizon untuk penggemarnya di Indonesia. Disamping itu, lagu-lagu seperti Everything you want, Best I Ever Had dan You're God yang memang sudah akrab di telinga membuat suasana The 90's Festival hari kedua seperti tempat berkaraoke massal.

Khusus di lagu Best I Ever Had, Scannell membiarkan penonton bernyanyi hampir sepanjang lagu dan hanya mengiringi lagu tersebut dengan memainkan gitarnya.

Kenalkan Lagu Baru

Penampilan di The 90's Festival 2019 juga menjadi ajang Vertical Horizon memperkenalkan beberapa single barunya, antara lain Love Struck dan Miracle.

Tak lupa, dipenghujung penampilan mereka, Vertical Horizon juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat publik Indonesia atas kehadiran mereka di The 90's Festival.

"Terima kasih sudah datang menonton kami. Kami harap bisa kembali lagi ke Indonesia, sampai jumpa," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading