Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Gandeng Para Musisi Rayakan Ulang Tahun Bob Tutupoly

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly mengajak para penyanyi muda untuk ikut memberikan apresiasi di hari ulang tahun ke-80 penyanyi legendaris tanah air, Bob Tutupoly. Rencananya showcase ini akan digelar di The Pallas 29 November 2019 mendatang.

Acara bertajuk nama 80th Celebration Bob Tutupoly itu pun akan dimeriahkan Trio Lestari, Margie Segers, Andien, Yura Yunita, Iwa K, Saykoji, Hindia, Mondo Gascaro, Dira Sugandi dan Vina Panduwinata. Ulang tahun penyanyi tenar era 70an ini sendiri jatuh pada 13 November kemarin.

"Kita pikir ini jadi sebuah perayaan yang harus dirayakan lebih banyak lagi oleh teman-teman yang terlibat. Kalau acara yang biasa saya buat kan lebih ekslusif sendiri. Kalau ini terbuka. Alasan utama juga perayaan Om Bob ini momentumnya tepat juga dengan Ambon jadi kota musik dunia," kata Glenn saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Penting lah ikon dirayakan kemudian kita punya kota musik dunia. Jadi sekalian rayakan bersama-sama. Apa yang beliau kasih buat musik Indonesia itu dengan apa yang dirayakan ini nggak ada apa-apanya kali ya. Saya selalu merasa terinspirasi pada saat beliau bilang bahwa banyak musisi-musisi yang segenerasi dengan beliau udah nggak ada," tambah Glenn Fredly.

Kesan Bob Tutupoly

Ditemui di tempat yang sama, Bob Tutupoly mengaku sangat senang dengan digelarnya show tersebut. Ia tersanjung dengan suguhan Glenn dan para musisi yang terlibat atas apresiasi terhadap karya-karyanya.

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia, bersukur, seorang Glenn Fredly dan teman-teman mengapresiasi tentunya saya sangat luar biasa tersanjung dan bahagia," tuturnya.

Tanggapan Vina Panduwinata

Sebagai artis yang ikut memeriahkan acara 80th Celebration Bob Tutupoly itu, Vina Panduwinata sangat antusias. Baginya, menghargai para senior itu sangat baik dilakukan para musisi muda.

"Oh itu harus, karena memang ada satu kalimat yang mengatakan, kalau kita mau dihromati orang lain, itu awalnya dari diri kita sendiri menghormati orang lain, barulah mereka bisa menghormati kita. Jadi ini adalah bentuk dari harapan mama Ina bahwa memang ade-ade melakukan sesuatu yang benar, mengapresiasi orang-orang yang berjasa, kaya bung Bob, jadi kaya buatin jalan," jelas Vina Panduwinata.

"Jadi keharusan kita untuk menyampaikan rasa terima kasih kita, dengan apresiasi apa yang telah dilakukan. Merayakan ulang tahun bung bob. Bener kata Glenn ini bukan hanya untuk merayakan bung bob loh tapi ini cara menghargai, jadi lebih muda lebih menghargai pendahulunya," tuturnya.

Perempuan yang kerap kali dipanggil Mama Ina juga menambahkan bahwa dirinya akan membawakan satu lagu milik Bob. Namun ia belum mau membocorkannya.

"Jadi mama Ina sangat suka dan suatu keharusan buat mama Ina buat ikut acara ini, meskipun bawa satu lagu, hahaha satu lagu lagi, boleh kali ah. Yang jelas ini, aku ada hadir menrayakan ultah ini adalah juga cara aku berterima kasih pada bung Bob, yang selama ini slalu jadi guru aku," tegasnya.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading