Sukses

Entertainment

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Bantah Nikah di GBK

Fimela.com, Jakarta Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akan menikah pada Maret 2020 mendatang. Kabarnya keduanya akan menggelar pesta pernikahannya itu di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Mendengar hal tersebut, Bunga dan Syamsir pun langsung membantahnya. Bunga pun menjelaskan dirinya takkan menggelar pernikahan di tempat tersebut.

"Enggak. Kemarin itu mungkin salah satu taman di area GBK, jadi bukan di GBK-nya, banyak yang bilang di GBK di lapangan bolanya, nggak mungkin karena konser musik aja banyak pro dan kontra apalgi ini pernikahan. Gitu," jelas Bunga Jelitha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Adat Nikah

Meski belum tahu lokasi nikahnya, namun Bunga Jelitha mengatakan sudah menyiapkan baju yang akan ia gunakan di hari bahagianya nanti.

"Untuk akad kebaya nasional, belum menentukan tradisionalnya mau mengambil dari daerah kita berdua yang mana, tapi kalau resepsi sudah pasti internasional," tuturnya.

 

Lokasi dan Konsep

Di tempat yang sama, Syamsir Alam mengatakan untuk konsep pernikahannya nanti outdoor. Meski lokasi belum jelas dimana, namun ia memastikan akan digelar di Jakarta.

"Tetap berhubungan dengan nama kita makanya agak sulit cari venuenya karena kita mau outdoor, jadi di jakarta masih kita seleksi lokasinya," jelas Syamsir Alam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading