Sah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Resmi Jadi Suami-Istri

Syifa Ismalia01 Des 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana akhirnya resmi menikah dengan kekasih hatinya, Rezky Aditya. Prosesi akad nikah itu digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) pukul 14.55 WIB.

Citra Kirana resmi jadi nyonya Rezky setelah diberikan mahar logam mulia 150gr. Kala itu, Rezky hanya mengucapkan satu tarikan napas ijab kabul, tanpa ada kesalahan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang sebesar Rp 1.122.019 dan emas logam mulia 150 gram tunai," jawab Rezky Aditya didepan ayahanda Citra.

Cantik dengan Adat Sunda

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube.com/KH Infotainment)

Citra Kirana yang duduk di samping suami, terlihat cantik dengan memakai kebaya putih, begitu juga warna senada yang digunakan Rezky Aditya. Akad nikah keduanya terasa kental dengan adat sunda.

Menurut Fimela.com, usai mengucapkan ijab qabul, wajah Rezky Aditya maupun Citra Kirana pun langsung bahagia, seperti beban sudah lepas begitu saja. Meski pun masih terlihat malu-malu kala itu.

Suasana ballroom penuh bunga yang mendominasi dekorasi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Meski dekorasi terlihat simpel, namun tetap elegan dan mewah.

Akan Gelar Resepsi Malam Hari

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/thereal_ rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/thereal_ rezkyadhitya)

Sementara itu, resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra juga ajan digelar pada hari ini, di tempat yang sama, pukul 19.00 WIB. Rencananya, pada tanggal 8 Desember, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Simak juga video rekomendasi berikut:

Lanjutkan Membaca ↓