Tunangan, Emma Stone Makin Dekat ke Pelaminan

Lanny Kusumastuti05 Des 2019, 11:24 WIB
Emma Stone

Fimela.com, Jakarta Emma Stone tengah berbahagia, aktris 30 tahun itu baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Dave McCary. Hal tersebut terungkap lewat sebuah foto yang diunggah Dave di Instagram, di mana ia dan Emma menunjukkan cincin pertunangan mereka dengan senyum bahagia, Rabu (4/12/2019) waktu setempat.

Dave dan Emma memulai hubungan mereka sejak Oktober 2017 lalu. Sepanjang hubungan berjalan, Emma dan Dave belum pernah melangkah bersama sebagai pasagan di karpet merah.

 
Emma Stone
Emma Stone dan Dave McCary berpose bersama Bradley Cooper. (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Pada Januari 2019 lalu, pasangan ini pun sempat menghadiri Screen Actors Guild Awards di Los Angeles, namun keduanya memilih untuk tak berjalan bersama di karpet merah.

Bicara soal hubungan cinta Emma Stone dan Dave McCary, hubungan mereka berawal dari sebuah perkenalan pada Desember 2016 lalu, tepatnya saat Emma tampil di Saturday Night Live, di mana Dave adalah penanggungjawab acara tersebut.

Tak Suka Umbar Kemesraan

[Bintang] Emma Stone
Emma Stone (AFP/Robyn Beck)

Menjalani hubungan selama kurang lebih dua tahun, Emma dan Dave memilih untuk tak mengumbar kemesraan mereka di ruang publik. Dave yang aktif di media sosial pun baru kali ini mengunggah foto dirinya bersama Emma.

Sedangkan, Emma sendiri memilih untuk tak memiliki akun media sosial. Melansir laman US Magazine (5/12/2019), Emma memutuskan tak membuat akun media sosial karena ia tak mau terbawa arus. Selain itu, aktris 30 tahun ini juga tak ingin semua orang tahu soal masalah pribadinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓