Alasan Risty Tagor Rahasiakan Identitas Suami

Syifa Ismalia06 Des 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Usai cerai dengan Rifky Balweel, pesinetron Risty Tagor kembali menikah lagi. Namun sayangnya, hingga saat ini ia masih merahasiakan identitas suami ketiganya.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Risty Tagor mrngaku sudah hampir 3 tahun menikah dengan suami ketiganya. Namun ia menegaskan belum mau memberitahu identitas suami.

"Aduh rahasia (identitas suami). Jadi kalau misalnya mau pergi keluar atau apa ya pastiin aja dulu buat izin sama suami," tutur Risty Tagor, Selasa (3/12/2019).

Alasan Rahasiakan Suami

FOTO: Momen Kebersamaan Risty Tagor dan Ketiga Anaknya
Mengasuh ketiga buah hati tentu saja bukan hal yang mudah bagi Risty Tagor. Akan tetapi ia begitu mencintai dan juga menyayangi ketiga anaknya dan menganggapnya sebagai berkah yang cukup besar. (Liputan6.com/IG/@ristytagor)

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta 12 April 1989 itu mengaku ingin merahasiakan suaminya, karena dirinya ingin hubungan rumah tangganya tak jadi konsumsi publik.

"Karena memang nggak perlu, gini ya udah gagal sekali, dua kali, udah lah ya jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga. Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja," jelasnya.

Trauma

Momen Risty Tagor Main dengan Hewan
Dililit Ular Saat Gendong Anak, Ini 5 Momen Risty Tagor Main dengan Hewan (sumber:Instagram/ristytagor)

Perempuan 30 tahun itu juga mengaku trauma karena sempat gagal menjalin rumah tangga. Sehingga ia tak mau anak-anaknya mencap buruk namanya.

"Iyalah pasti (trauma), ada alasannya salah satunya juga anak-anak, nanti kan Arsen Arka kalau udah gede dia melihat YouTube yang ada kan mereka kasihan. Jadi tolong hargai privacy anak-anak saya juga supaya mereka tumbuhnya nggak kayak aduh mamaku gini ayahku gini. Udah mendingan anteng-anteng aja," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓