Hal Ini Buat Sarwendah Selalu Temani Betrand Peto

Anto Karibo07 Des 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Des 2019, 15:00 WIB
6 Potret Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto, Layaknya Anak Kandung

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang belakangan ini melayangkan kritiknya kepada hubungan antara Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto. Sikap manja Betrand dianggap terlalu berlebihan kepada istri Ruben Onsu tersebut.

Namun begitu, menurut Ruben Onsu dan Sarwendah, hubungan mereka dengan Betrand Peto masih dalam batas wajar. Dan kenapa dirinya selalu menemani dan memberikan kasih sayang kepada Betrand Peto, Sarwendah punya alasan sendiri.

"Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaannya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak?" ujar Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29 baru-baru ini.

Merasa Wajib

Ruben Onsu
Melalui akun Intagramnya, Ruben Onsu terlihat ditemani Sarwendah untuk mengantarkan hari pertama Betrand Peto bersekolah. (Liputan6.com/IG/@ruben_onsu)

Sebagai orangtua, Sarwendah merasa wajib untuk memberikan pengawalan kala anaknya tersebut membutuhkan. Sampai suatu saat nanti kala Betrand Peto sudah merasa bisa sendiri, maka Sarwendah akan melepaskan.

"Kalimat itu membuat saya harus dan wajib karena anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dengan tim managementnya karena pernah dicoba tanpa didampingi tapi dia gak berhenti meminta @heidyhellena managernya untuk menelpon sebelum naik panggung," imbuhnya.

"Dan sekarang pola saya berubah untuk sementara setiap mau ambil pekerjaan yang pertama saya tanya jadwal kakak ada apa di hari itu? Jika ada pekerjaan yang berhubungan dengan menyanyi saya pasti dahulukan kakak tanpa dia meminta," tutur Sarwendah.

Semua Butuh Waktu

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/sarwendah29)

Pada segala hal, semua memang butuh proses untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Karenanya, Sarwendah berharap bisa menemani proses yang dilakoni oleh Betrand sampai waktunya mandiri sudah tiba.

"Sampai dia benar-benar bisa dan percaya diri. Semua butuh waktu, dan apapun itu Bunda, ayah, Thalia, Thania bangga dengan Kakak," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓