Selesai Syuting Striping, Verrell Bramasta Segera Keliling Dunia

Rivan Yuristiawan09 Des 2019, 07:24 WIB
Impian Terwujud, Verrell Bramasta Syurukuran Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Verrell Bramasta memiliki rencana besar usai menjalani syuting striping yang terbilang panjang. Sekitar dua tahun menjalani syuting berbagai judul sinetron hampir setiap hari, kini Verrell yang mengaku sudah selesai menjalani kewajibannya berencana untuk keliling dunia menikmati waktu senggangnya.

Menurut Verrell, momen liburannya kali ini memang terbilang spesial. Setelah dua tahun bekerja tanpa henti, ia mengaku butuh penyegaran sebelum kembali beraktifitas nantinya.

"Memang kepengen lagi liburan karena dua tahun belakangan striping-nya nggak berhenti-berhenti. Akhirnya sekarang ada waktu libur, pengen bener-bener refreshing ngabisin waktu sama keluarga, sahabat-sahabat, sebelum kembali kerja lagi tahun depan," kata Verrell Bramasta di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Banyak Negara

[Fimela] Venna Melinda dan Verrel Bramasta
Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Tak ingin menyia-nyiakan waktu luang yang dimiliki, sulung dari Venna Melinda itu pun sudah mengagendakan banyak destinasi yang akan dikunjungi nanti. Mulai dari beberapa negara di Asia, Verrell pun berencana mengunjungi negara di Eropa dalam momen liburannya kali ini.

"Rencana besok sih mau keliling ya. Pengen ke Malaysia, langsung lanjut ke Hongkong, clChina, Dubai. Lanjut lagi entar ke Bali. Ada rencana ke Eropa juga. Bener-bener sekarang kedepannya mau liburan terus," paparnya.

Bersama Keluarga dan Sahabat

Verrel Bramasta
Verrel Bramasta berbicara tentang cinta (Instagram/bramastavrl)

Dari sekian banyak destinasi yang akan dikunjungi, Verrell pun sudah memiliki rencana saat-saat dimana dirinya harus menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga. Menurutnya, sang bunda, Venna Melinda bersama Vania pun akan ikut serta ketika berada di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Kebetulan mama sama Vania ntar nyusul pas di Dubai, Insya Allah. Tapi sekarang aku berangkat sama adik sama temen-temen dulu. Ntar ketemuan lagi sama temen di negara apa, seru lah," pungkas Verrell Bramasta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓