Segera Umrah, Verrell Bramasta Ingin Bayar Nazar Sekaligus Minta Jodoh

Rivan Yuristiawan09 Des 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Mengaku sudah menyelesaikan kewajibannya menjalani syuting striping beberapa tahun belakangan, Verrell Bramasta sudah punya segudang rencana menghabiskan waktu senggangnya. Selain rencana liburan ke beberapa negara, ia juga sudah mengagendakan untuk berangkat umrah bersama keluarga dalam waktu dekat.

"Insyaallah kalau jadi awal atau pertengahan tahun depan pengen umrah," ungkap Verrell di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ia pun menambahkan, keinginannya untik menjalankan ibadah umrah ke tanah suci memang sudah cukup lama. Sayang, lantaran kesibukan, hal tersebut terpaksa tertunda.

"Yang paling aku tunggu-tunggu (umrah) karena selama ini aku belum pernah umrah, jadi nggak sabar aja. Dari dulu aku kepengin (umrah) kalau aku ada waktu libur," jelas Verrell Bramasta.

Bayar Nazar

[Fimela] Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Bukan tanpa alasan, rencana Verrell Bramasta untuk pergi umrah bersama keluarga pada 2020 mendatang ternyata merupakan bentuk komitmennya. Ia mengaku pernah bernazar jika sudah terkumpul uang dari hasil syuting striping, ia memang ingin menjalani ibadah sunnah tersebut.

"Akhirnya bisa ngejalanin nazar aku dari dulu sama mama kepengem umrah bareng. kan aku selama ini liburan sama keluarga ke luar negeri bisa, cuma kok blm pernah umrah bareng, aku nazar kalo ntar kekumpul uangnya dari sinetron, ada waktunya, pengen umrah bareng sama keluarga, sama mama papa," terangnya.

Minta Jodoh

[Fimela] Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Dan sebelum benar-benar berangkat, selain guna melunasi nazar yang pernah ia lakukan, hal lain yang mendorong Verrell Bramasta berangkat umrah adalah keinginannya memiliki pasangan hidup. Diusianya yang menginjak 23 tahun, Verrell merasa sudah cukup umur untuk menjalani hubungan serius dengan seorang perempuan sampai akhirnya berlabuh ke pelaminan.

"Mungkin salah satunya (doa) jodoh, tapi aku sih lebih ke jujur saat ini nggak ada permintaan apa-apa. Cuma pengen bersyukur karena udah dikasih banyak kemudahan dalam hidup, banyak rezeki, dan salah satunya jodoh," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓