Sukses

Entertainment

Tertarik Memasak, Aaliyah Massaid Dapat Ilmu Baru Soal Mengolah Apel

Fimela.com, Jakarta Seperti remaja pada umumnya, Aaliyah Massaid ternyata juga memiliki rasa keingintahuan yang cukup tinggi. Aaliyah yang mengaku cukup gemar main ke dapur untuk memasak pun mendapat ilmu baru bagaimana mengolah masakan yang terbilang tak lazim.

Ya, saat menjadi bintang tamu dalam event Washington Apple Week 2019 pada beberapa waktu lalu, putri sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mendapat pelajaran baru bagaimana mengolah buah apel menjadi menu masakan. Ia bersama Chef Sisca pun mencoba mempraktekannya di depan para pengunjung.

"Kaget aku. Baru tahu apel bisa digunakan menu masak. Aku kira cuma yang manis-manisan, eh bisa dimasak bareng daging. Aku bisa nambah wawasan," ujar Aaliyah Massaid di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Jadi Dua Menu

Dalam kesempatan tersebut, setidaknya kolaborasi Aaliyah dan Chef Sisca menghasilkan dua menu makanan yang menggunakan bahan dasar apel washington, yaitu dadar gulung dan asem-asem daging.

Ia pun mengaku jika apa yang dipelajarinya dari chef Sisca akan dipraktekan di rumah.

"Masak pernah, cuman dadar gulung belum pernah, cuman masak yang mudah kayak pasta. Jadinya mau coba (masak) dadar gulung yang tadi," paparnya.

Kesulitan

Lebih lanjut meski mengaku kerap memasak di dapur, namun menu-menu masakan yang ia olah masih merupakan menu yang simpel dan mudah dibuat. Sebagai seorang perempuan, Aaliyah pun mengaku tertarik untuk lebih mendalami dunia masak-memasak, khususnya menu-menu asli Indonesia yang menggunakan banyak bumbu dan memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

"Aku suka sama orang yang pinter dan jago masak, itu skill yang bagus banget. Masakan Indonesia yang sulit banget jadi yang bisa itu hebat. Kayak rendang dan segala macam kan butuh kesabaran banget dan susah masaknya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading