Ariel Tatum Jawab Tudingan Jadi Simpanan Om-Om

Anto Karibo09 Des 2019, 16:24 WIB
Diperbarui 09 Des 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak selebriti yang menggunakan media sosial miliknya untuk mendapatkan pundi rupiah lewat endorsement produk, tidak demikian dengan Ariel Tatum.

Bahkan jika dibandingkan dengan artis lain, laman media sosialnya khususnya Instagram cenderung bersih dari endorsement. Inilah yang membuat publik bertanya dari mana penghasilan Ariel Tatum.

"Karena banyak orang yang nanya 'ini si Ariel duitnya sudah kebanyakan atau apa ya'," tanya Boy William dalam acara yang digawanginya, Bareng Boy yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official.

Jadi Simpanan

Ariel Tatum
[Foto: Instagram @arieltatum ]

Karena kebanyakan masyarakat tidak mengetahui bagaimana pendapatan Ariel Tatum berasal, maka tak sedikit dari mereka yang menuding bahwa Ariel adalah seorang perempuan simpanan om-om.

"Terus banyak yang bilang 'oh Ariel Tatum itu duitnya banyak, oh pasti simpanan om-om', kayak gitu. Tau nggak sih?" ujar Ariel.

Tak hanya warganet, namun keluarga mantan kekasih pun sempat menudingnya demikian. "Bahkan, salah satu mantan gue keluarganya ada yang mikir gue kayak gitu sih, dia donfirm ke pacar gue," tutur Ariel.

Pundi Rupiah Ariel

Ariel Tatum
Ariel Tatum dengan senyum manisnya (Instagram/arieltatum)

Kepada Boy William, Ariel Tatum mengatakan bahwa salah satu alasan Instagramnya bersih dari endorsement karena dirinya terikat dengan salah satu e-commerce.

"Karena kebetulan satu tahun belakangan ini, saya kontrak pak sama e commerce, jadi nggak bisa," ucap Ariel Tatum.

"Semuanya diambil ama e-commerce ya? Waw, pasti jumlah besar," sambut Boy. "Ya namanya juga industri hiburan," jawab Ariel Tatum.

Dunia hiburan memang ladang emas bagi pelakunya. "Kan sering banget orang-orang kurang paham gajinya seorang selebriti. Kayak bingung gitu lho, 'ini orang dapat duit dari mana?' gitu kan," tandas Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓