Dapat Kejutan dari Penggemar, Bunga Citra Lestari Teteskan Air Mata

Rivan Yuristiawan10 Des 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan karier seseorang, khususnya yang berkecimpung di industri hiburan tanah air memang tak terlepas dari dukungan para penggemar. Aktris sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari pun mengakui hal tersebut. Saking berartinya fans bagi BCL, ia termasuk sering berinteraksi dengan BCLicious, sebutan para penggemarnya.

Seperti yang tampak pada beberapa waktu lalu, istri dari Ashraff Sinclair itu dibuat menangis terharu oleh sekumpulan penggemarnya yang membuat sebuah acara yang bekerjasama dengan Pond's Age Miracle. BCL mengaku tak tahu sama sekalo dengan rangkaian acara yang terbilang meriah tersebut.

""Aku kayak dikerjain sebenarnya hari ini. Aku tahunya memang biasanya kita tuh aku sama fans club, sama BCLicious tuh suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya tuh kita ngumpul tuh cuma ngobrol-ngobrol saja, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious ternyata menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menangis

[Fimela] Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Fimela.com)

Bahkan ibu satu anak itu mengaku sampai tak kuasa menahan tangis haru melihat besarnya rasa sayang para penggemar terhadap dirinya.

"Mereka nyiapin kayak video segala macam, terus nyiapin acara kayak gini beserta team BCL juga, jadi aku terharu sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai. Tadi aku sampai nangis Bombay, buat aku ini sangat spesial sekali," paparnya.

Kejutan

[Fimela] Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. (Adrian Putra/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan BCL dibuat menangis dengan acara spesial yang disiapkan para BCLicious. Pasalnya, menurut BCL biasanya ia lah yang berinisiatif membuat acara temu kangen dengan penggemar.

Maka dari itu, saat BCLicious bisa membuat sebuah acara dengan Pond's Age Miracle, ia sama sekalo tak menyangka. Para penggemar dan produk kecantikan yang menjadikan BCL sebagai salah satu brand ambassador-nya pun sukses membuat kejutan manis untuk sang diva.

"Tadi sih karena di luar ekspektasi aku saja sih. Biasanya aku dan team aku bikinin acara buat BCLicious untuk kumpul bareng, tapi ternyata kali ini beda. Ternyata BCLicious yang justru bikinin acara untuk aku, dan dibantu sama Team BCL," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓