Melly Mono Gantikan Posisi Tantri Jadi Vokalis KOTAK

Rivan Yuristiawan08 Des 2019, 21:49 WIB
Kotak Band

Fimela.com, Jakarta Grup band KOTAK memperkenalkan mantan vokalis grup She, Melly Mono sebagai pengganti Tantri sebagai ujung tombak. Bukan lantaran Tantri yang hengkang, melainkan kondisinya yang kini tengah hamil tua memaksa KOTAK untuk mencari alternatif lain yang akan mengisi posisi Tantri sebagai vokalis.

Dan, setelah menyortir banyak nama, akhirnya nama Melly lah yang dipilih untuk mengisi suara lagu terbaru KOTAK yang berjudul Inspirasi Sahabat.

"Kita akan merilis lagu judulnya Inspirasi Sahabat. Memilihnya nama Melly karena udah ada list nama vokalis perempuan dan laki-laki, kali ini pengen ada sentuhan beda entah itu cross gender atau cross genre, tapi jadinya tetep vokalis perempuan," kata Tantri KOTAK yang juga hadir dalam perkenalan Melly sebagai penggantinya sementara, di kawasan M Bloc, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

 

Vakumnya Tantri

6 Potret Terbaru Melly Mono Eks Vokalis SHE, Awet Muda di Usia 36 Tahun
Melly Mono (Sumber: Instagram/@melly_mono)

Tantri juga menambahkan, sampai saat ini dirinya masih belum tahu akan sampai kapan cuti dan digantikan oleh Melly. Yang pasti, dalam beberapa bulan ke depan, Tantri harus merelakan posisinya digantikan oleh Melly.

"Belum tau (sampai kapan), nunggu saya minimal bentuk badannya normal. Beberapa bulan ke depan lah," kata Tantri.

 

Butuh Adaptasi

KOTAK
KOTAK dan Melly Mono (Instagram KOTAK)

Sementara itu, Melly Mono mengaku harus berpikir cukup lama sebelum benar-benar menerima tawaran mengisi posisi vokalis KOTAK yang ditinggal sementara oleh Tantri. Bukan karena ragu, proses menimbang yang dilakukan Melly sebelum mengiakan tawaran yang datang lebih dalam rangka mencocokan beberapa hal terkait musikalitas masing-masing.

"Aku luamayan picky orangnya karena aku akan kerja sama orang itu, benang merahnya sama nggak kayak aku. Aku liat KOTAK gimana reputasinya, aku tau KOTAK gimana, reputasinya seperti apa, jadi buat aku nggak ada keraguan buat langsung terima. Kenal sama Cella, Tantri, Chua udah lama," ungkap Melly Mono.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓