Sukses

Entertainment

Rezky Aditya Ajak Citra Kirana Bulan Madu di Italia

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berbahagia. Pasalnya keduanya baru saja resmi menjadi suami istri, usai Rezky meminang kekasihnya di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) lalu.

Layaknya pengantin baru lainnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana berniat untuk bulan madu. Keduanya pun memilih negeri Italia sebagai tempat berlibur bersama.

"ke Italia," ujar Rezky Aditya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019).

Alasan Italia

Rezky Aditya pun menjelaskan alasannya memilih Italia sebagai tempat bulan madu mereka. Salah satunya karena Rezky memang sangat suka dengan klub bola AC Milan.

"Karena ada AC Milan juga sih. Itu klub bola favorite dan gue belum sempet ke sana. Ciki juga belum sempet ke sana. Jadi mencari suasana yang baru yang kita sama-sama nggak tahu," jelas Rezky Aditya.

Nantinya, keduanya tidak hanya jalan-jalan dan bulan madu saja disana. Namun Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menonton pertandingan AC Milan secara langsung.

"Iya ada nonton (AC Milan) sih," jelasnya. "Iya request," tambah Citra, di tempat yang sama.

Tahun Baru Sudah Pulang

Citra Kirana menjelaskan, dirinya dan suami berada di Italia tidak sampai pergantian tahun. Pasalnya, ia dan Rezky berniat untuk bisa kumpul dengan keluarga besar saat momen itu.

"Nggak sih. Kalau tahun baru memang obrolan aku sama Masky di awal. Kalau tahun baru memang harus sama keluarga. Jadi kita pulang sebelum tahun baru," jelas Citra Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading