Ulang Tahun, Ini 5 Fakta Unik Kang Daniel yang Buatnya Patut Dicintai

Lanny Kusumastuti10 Des 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Sukses Besar, Kang Daniel Tak Puas dengan Prestasi Wanna One

Fimela.com, Jakarta Hari ini (10/12/2019) Kang Daniel berulang tahun yang ke-23. Penggemar Kang Daniel pun kemudian merayakan ulang tahun sang idola di media sosial, mereka menyampaikan ucapan selamat, serta mengirimkan doa untuk Daniel yang kini tengah mengambil cuti karena gangguan kesehatan mental yang dideritanya.

Melansir laman Soompi (4/12/2019), agensinya KONNECT Entertainment menjelaskan kondisi Kang Daniel saat ini. "Sejak paruh pertama tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami kesehatan yang buruk karena sistem kekebalan tubuh yang melemah serta kecemasan psikologis."

Kang Daniel (Instagram/ thisisdaniel_k - https://www.instagram.com/p/BsICA-1A5uZ/)
Kang Daniel (Instagram/ thisisdaniel_k)

Kondisi tersebut pun mengharuskan Kang Daniel beristirahat dan membatalkan sejumlah jadwal yang sudah direncanakan. Meski begitu cinta para penggemar untuk Kang Daniel tak serta merta hilang.

Berikut ini adalah lima fakta unik Kang Daniel yang membuatnya patut dicintai.

Senang Berbagi Kabar dengan Penggemar

Kang Daniel sadar betul dirinya begitu dicintai oleh para penggemarnya. Pria kelahiran 10 Desember ini pun selalu berusaha mengabarkan langsung kondisi dirinya kepada penggemar.

Hal tersebut dilakukan Kang Daniel seperti saat dirinya bermasalah dengan LM Entertainment, juga kala rumor pacaran dengan Jihyo TWICE merebak.

Kang Daniel (Instagram/ lap_korea)
Kang Daniel (Instagram/ lap_korea)

Idol Korea Terpopuler

Popularitas Kang Daniel tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut pun dibuktikan oleh riset yang dilakukan The Korea Business Research Institute, di mana pada Oktober 2019 lalu, Kang Daniel menempati posisi kedua sebagai idol paling populer setelah Jimin BTS.

Mencipatakan Karya Sendiri

Sebagai seorang figur publik, Kang Daniel tak hanya bisa menari dan bernyanyi, tetapi ia juga pandai menciptakan karya sendiri. Buktinya dalam album solonya yang bertajuk Color On Me, Kang Daniel mengaku menulis sendiri empat buah lagu di album tersebut.

Kang Daniel Wanna One (Naver/ davichi)
Kang Daniel (Naver/ davichi)

Pecahkan Rekor Dunia

Ya, Kang Daniel telah berhasil memecahkan Guiness World Record, saat akun Instagram pertamanya @thisisdaniel_k diuncurkan dan mengumpulkan satu juta followers dalam waktu kurang dari 12 jam.

 

Pekerja Keras

Meraih popularitas dan bertanggung jawab menjaganya bukanlah hal yang mudah. Kang Danel yang sempat berseteru dengan agensinya, LM Entertainment pun tak patah arang, di mana ia kemudian membangun agensinya sendiri KONNECT Entertainment.

Lanjutkan Membaca ↓