Jessica Iskandar Pilih Sembunyikan Tanggal Nikah dengan Richard Kyle

Syifa Ismalia12 Des 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sudah memantapkan hatinya untuk dipinang sang kekasih, Richard Kyle. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya akan menggelar pernikahan pada 2020 mendatang.

Namun sayangnya saat ditanya tanggal pastinya, ibu satu anak itu enggan menjawabnya. Hal itu, dilakukan Jessica Iskandar atas saran dari sahabat dekatnya, Nia Ramadhani.

"Nikahnya tahun depan. Adalah pokoknya. Kata temenku Nia (Ramadhani), kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (5/12/2019).

"Biar, supaya gitu deh. Enakan gitu. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu," sambungnya.

Persiapan Sudah Matang

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Meskipun begitu, persiapan pernikahan di dua kota pun telah dilakukan Jessica Iskandar. Bahkan mengenai persiapan pernikahan tersebut diakui sudah hampir rampung.

"(Acaranya) di Bandung dan Bali, persiapannya 80%, dekor, makanan, tim fotografer (dokumentasi), mobil, yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung di bali belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si prnya sama penari, pengennya di Bandung ada penari sunda," jelasnya.

Sempat Sakit

Potret Jessica Iskandar dan Richard Kyle dengan Kostum Jadul
Potret Jessica Iskandar dan Richard Kyle dengan Kostum Jadul (sumber:Instagram/richo_kyle dan inijedar)

Demi menyiapkan pernikahan impiannya bersama Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku sampai jatuh sakit.

"Sebenarnya gara-gara kemaren sempet sakit, sempet stres gara-gara nyiapin wedding, akhirnya (persiapan) wedding aku tinggalin dulu," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓