Sukses

Entertainment

Penting, Marshanda Ajak Perhatikan Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajakan penting dilakukan oleh Marshanda kepada khalayak ramai. Ajakan ini adalah untuk menganggap bahwa kesehatan mental merupakan persoalan yang juga penting, di samping kesehatan fisik.

Dalam bahasa Inggris, Marshanda berseru di laman Instagramnya agar setiap orang bisa memperhatikan kesehatan mental dan kewarasan pribadi.

"Tolong BERHENTI hanya menyembuhkan dan merawat penyakit fisik Anda sementara tidak pernah menyembuhkan dan menjaga kesehatan mental dan kewarasan Anda," ujar Marshanda lewat akun Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Me Time

Bagi banyak orang dengan aktivitas yang padat, memberi diri sendiri waktu berkualitas alias me time merupakan sebuah hal yang sangat penting. Karena mengistirahatkan diri dari penat akan berpengaruh pada kesehatan mental.

"Beri dirimu istirahat. Beri dirimu "me time". Mengkalibrasi ulang dan mengatur ulang. Sebanyak yang Anda butuhkan," tutur Marshanda.

"Jauhi kebiasaan-kebiasaan yang menciptakan gaya hidup yang tidak menyuburkan sumber bakat, bakat, keterampilan, dan kreativitas Anda dengan bekerja terlalu keras, memberi terlalu banyak, dan membuat diri Anda kewalahan," sambungnya.

Mencintai Diri Sendiri

Kala seseorang sehat, secara lahir dan batin,maka ia akan bisa memberikan yang terbaik bagi sekitarnya. Ia akan mampu memanfaatkan bakat yang dimiliki, juga kreativitas yang bisa mengalir deras.

Karenanya menurut Marshanda, mencintai diri sendiri merupakan hal yang sangat penting. "Biarkan orang lain iri dan pada akhirnya TERINSPIRASI dengan betapa Anda mencintai diri sendiri," ucapnya.

"PELAJARI orang lain untuk memprioritaskan diri mereka dengan menjadi contoh nyata seseorang yang memprioritaskan cinta diri dan perawatan diri secara radikal," imbuh Marshanda.

Harus Disiplin

Pada segala aktivitas, disiplin adalah hal yang sangat diperlukan. "Disiplin dalam hal ini. Berikan diri Anda apa yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan dan menghindari kelelahan. Kalau tidak, Anda tidak akan dapat membuat apa pun dengan sepenuh hati," ujar Marshanda.

"Anda tidak akan bisa mencintai siapa pun dengan indah dan dipenuhi oleh apa pun! Anda akan merasa hampa, lelah, dan kehabisan bensin. Anda tidak pantas mendapatkannya. ANDA, pantas mendapatkan siapa Anda dan menyalurkan kebesaran Anda ke dalam cinta untuk anda," sambungnya.

Bagi siapapun, kesehatan fisik dan mental adalah sebuah prioritas. "Apakah itu bekerja, mengasuh anak, atau apa pun yang Anda habiskan waktu dan energi Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda. ANDA, pantas mendapat prioritas dalam kesehatan Anda sendiri. Secara fisik dan mental. Di dalam tubuhmu, hatimu, dan di dalam rohmu. Setiap Hari," tandas Marshanda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading