Cinta Luar Biasa, Lagu Andmesh Jadi Pencarian Terpopuler 2019

Nizar Zulmi12 Des 2019, 12:08 WIB
Andmesh Kamaleng

Fimela.com, Jakarta Cinta Luar Biasa jadi sebuah momen yang mengubah jalan karier Andmesh Kamaleng. Pasca mengikuti kompetisi Indonesian Idol, lagu tersebut membuat namanya makin lekat di ingatan.

Lagu tersebut merupakan single kedua Andmesh setelah Jangan Rubah Takdirku. Namun justru lagu itu yang berhasil masuk keyword paling banyak dicari di Indonesia sepanjang tahun 2019.

Data tersebut dirilis oleh Google untuk merekap kata kunci populer di tahun ini. Keyword 'Cinta Luar Biasa' menduduki urutan pertama bahkan melampaui Pilpres 2019 yang sempat menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Andil NCT

Doyoung - Haechan NCT 127 (YouTube/ 채널 NCT MUSIC)
Doyoung - Haechan NCT 127 (YouTube/ 채널 NCT MUSIC)

Selain lagunya yang romantis dan mudah diingat, faktor lain yang membuat keyword Cinta Luar Biasa populer adalah NCT. Pasalnya dua member NCT yakni Haechan dan Doyoung mengcover lagu tersebut dengan pelafalan lirik berbahasa Indonesia.

Video tersebut sempat viral dan mengundang engagement yang tinggi di YouTube. Jumlah viewsnya juga telah mencapai jutaan kali tonton hingga saat ini.

Lagu Terpopuler

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen

Sementara itu Google juga merilis daftar lagu terpopuler di tahun 2019. Di urutan pertama terdapat lagu Kemarin yang dinyanyikan Seventeen. Lagu tersebut menjadi sebuah karya yang sangat memorable dan emosional bagi Ifan dan para penggemar.

Lalu di urutan berikutnya ditempati oleh Lily, lagu Alan Walker yang memang sempat booming di Indonesia. Di posisi ketiga ada Fiersa Besari dengan Celengan Rindu-nya yang tak kalah populer di jejaring media.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓