Anya Geraldine Salah Tingkah Ketemu Chef Juna

Anto Karibo16 Des 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya keinginan atau mimpi yang berbeda, termasuk Anya Geraldine. Siapa yang menyangka jika dirinya ternyata merupakan penggemar berat dari Junior John Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna.

"Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial," kata Anya Geraldine di laman Instagram miliknya, anyageraldine baru-baru ini.

Anya selanjutnya mengatakan jika dirinya sudah menjadi fans Chef Juna semenjak di bangku sekolah. "Dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef Juna, cuma bisa ngeliatin dari tipi," tutur Anya Geraldine.

Unggah Video

Anya Geraldine
Anya Geraldine bertemu Chef Juna (Instagram/anyageraldine)

Seperti yang tampak dalam video, Anya Geraldine memang berkata jujur. Terlihat bagaimana dirinya merasa salah tingkah ketika berhadapan dan menyapa langsung sosok yang diidolakannya tersebut.

"Jadi aku hari ini ketemu ama idola aku, chef Juna. Mau nanya deh, aslinya galak gak," tanya Anya. "Aslinya galak, tapi lebih ke tegas daripada galak," jawab Juna.

Dengan muka tersipu, Anya Geraldine pun memberikan ucapan salam kepadanya. "Salam kenal chef," tandas Anya.

Tak Sendiri

Anya Geraldine
Anya Geraldine bertemu Chef Juna (Instagram/anyageraldine)

Ternyata Anya Geraldine tak sendiri kala mengidolakan Chef Juna. Karena ketika dirinya mengunggah pernyataan tersebut, banyak warganet yang juga mengungkap rasa yang sama terhadap Juna.

"Chef juna pria tampan idaman. Idolakulah pokoknya..," tutur akun bernama buudiee.

"Chef junaaaa aku padamu," lanjut akun bernama srossianadewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓