Gempi Satukan Gisella Anastasia dan Gading Marten dalam Beberapa Pose

Anto Karibo16 Des 2019, 07:24 WIB
Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia pernah membina rumah tangga. Namun dalam perjalanannya mereka gagal mempertahankan pernikahan dan resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019) setelah hakim membacakan putusannya.

Namun, meski sudah tak lagi berhubungan sebagai suami istri, keduanya tetapmenjaga komunikasi sebagai langkah utnuk memberikan kasih sayang kepada anak hasil pernikahan mereka, Gempita Noura Marten alias Gempi.

Gading dan Gisel sendiri sering meluangkan waktu untuk bersama demi anaknya tersebut. Seperti ketika beberapa waktu lalu mereka kedapatan berlibur di Bali bersama, meski hanya beberapa waktu.

Pemersatu

Gading Marten
Gading Marten bersama Gisel dan Gempi (Instagram/gadiiing)

Gempi selamanya akan menjadi pemersatu bagi Gading Marten dan Gisella Anastasia sebagai orangtua. Namun tentu saja mereka membatasi diri karena sudah tak lagi terikat dalam status suami istri.

Seperti dalam unggahan terbaru Gading yang memperlihatkan kekompakan bersama anak dan mantan istrinya tersebut. Sepertinya, Gempi tampil dalam sebuah acara, lalu Gading dan Gisel pun hadir menyaksikannya.

"Proud of you Geemm, we love you...," tutur Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing.

Pose Keren

Gading Marten
Gading Marten bersama Gisel dan Gempi (Instagram/gadiiing)

Pada unggahan Gading tersebut mereka beriga terlibat dalam foto bersama dengan beragam pose. Tampak Gempi di tengah, sementara ayah dan ibunya berada di samping kanan dan kirinya.

Pose-pose tersebut benar-benar lucu dan menggemaskan. Bahkan terlihat seakan mereka masih sebagai keluarga yang utuh, tak tersentuh perceraian.

"Semoga yang terbaik untuk Gempi. Apapun bagaimanapun yang terbaik adalah ortunya kumpul. Semoga diberi jalan untuk rujuk," tandas aku bernama hannahatta_2210.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓