Sukses

Entertainment

Mengidap Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Banjir Ucapan Semangat

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Vidi Aldiano, pasalnya ia mengabarkan kabar jika ia mengidap kanker. Kabar tersebut ia sampaikan melalui IGTV di akun Instagram pribadinya.

Ia menceritakan kronologi sel kanker yang ada di dalam tubuhnya. "Beberapa bulan yang lalu ada anomali di diri gue. Di bulan kemarin sudah didiagnosis, awalnya kista," ujar Vidi Aldiano yang saat ini tengah berada di salah satu rumah sakit di Singapura.

Dalam postingan tersebut, ia menjalani serangkaian pemeriksaan hingga akhirnya kabar bahwa ada kanker di ginjal sebelah kirinya. Namun tidak diketahui stadium kanker di ginjal kiri Vidi. Namun ia memutuskan untuk menjalani operasi. "Insya Allah hari ini gw akan akan operasi," ujar Vidi Aldiano, Jumat (13/12/2019).

Ucapan Semangat

Tentu saja postingan Vidi Aldiano menarik perhatian publik. Dalam waktu kurang dari tiga jam, videonya sudah ditonton lebih dari 128 ribu kali, 2.297 komentar termasuk para selebriti Indonesia.

Sebut saja seperti Tompi, BCL, Artika Sari Devi, Armand Maulana, Titi DJ, Andien, Barli Asmara tampak menuliskan ucapan semangat dan doa bagi Vidi.

"I love you!!! You're gonna be alright, i know it!!!" ujar Sheryl Sheinafia. "Kita perangi ini bersama!!!" tulis Nino. "I'm shocked. Nothing but love for you Vid.. Gw yakin banyak orang yang sayang dan mendoakan yang terbaik buat lo. In sya Allah segera disembuhkan. Aamiin. Stay strong bro," tulis Rayi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading