Pergantian Tahun, Ammar Zoni dan Irish Bella Pilih Ibadah Umrah

Syifa Ismalia18 Des 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sering kali dijadikan momen yang tepat untuk berlibur dengan orang-orang terdekat. Namun tidak halnya untuk pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Keduanya justru lebih memilih beribadah di momen pergantian tahun. Tepatnya Irish dan Ammar Zoni akan pergi ke tanah suci untuk menjalankan umrah.

"Insyaallah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana, pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti menghadap pada kabah," kata Ammar Zoni, di The Tribrata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rehat dari Dunia Entertainment

Kasur 5 Seleb Ini Harganya Ditaksir Fantastis, Ada yang Rp 350 Juta
Kasur Irish Bella dan Ammar Zoni (Sumber: YouTube/Aish TV)

Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah rehat dari dunia entertainment, usai sinetronnya kelar. Sehingga keduanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan cara yang berbeda.

"Kan kemarin kita sudah ambil stripping terus, dan saat ini ya kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami selamanya," kata aktor berusia 26 tahun tersebut.

Akan Kembali ke Dunia Akting

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutur Ammar (Instagram/_irishbella_)

Meski kini tengah vakum, baik Irish Bella dan Ammar Zoni tak memungkiri jika nantinya akan kembali akting lagi seperti sedia kala.

"Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," jelas Irish.

"Apapun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami." timpal Ammar Zoni.

Alasan Vakum

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Daniel Kampua/© Fimela.com)

Lebih lanjut Ammar Zoni menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih vakum dari dunia yang membesarkan namanya.

"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutur Ammar

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓