Jelang Natal, Pangeran William Ungkapkan Keinginan Pangeran George

Lanny Kusumastuti18 Des 2019, 11:24 WIB
Pangeran William

ringkasan

  • Pangeran William ungkap kado Natal yang diinginkan Pangeran George.
  • Pangeran William dan Pangeran George ternyata memiliki hobi dan menjagokan tim sepak bola yang sama.
  • Rencana perayaan Natal keluarga Kerajaan Inggris.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal tinggal menghitung hari dan Pangeran George telah mengirimkan surat berisi hadiah yang diinginkannya kepada Santa. Hal tersebut pun kemudian diungkapkan ayahnya, Pangeran William, yang membocorkan kado Natal yang diinginkan putra pertamanya yang kini berusia enam tahun itu. 

“George telah menuliskan daftar (hadiah) untuk Santa Claus,” ucap William dikutip dari laman PEOPLE (16/12/19). “Ia suka menggambar – ia merupakan pelukis yang baik. Kami mungkin akan memberikannya sesuatu untuk menggambar. Atau bola sepak. Ia menyukai sepak bola juga.”

Pangeran George
Pangeran George (THE DUCHESS OF CAMBRIDGE / KENSINGTON PALACE / AFP)

Dua tahun yang lalu, William memberikan sebuah surat yang berisikan daftar keinginan Pangeran George kepada Santa Claus secara langsung saat kunjungannya ke Helsinki, Finlandia.

Dalam surat yang dituliskan oleh tangan kecil Pangeran George, terungkap bahwa kakak dari Putri Charlotte menginginkan sebuah mobil polisi sebagai hadiah natalnya. “Ia merupakan anak yang riang dan memiliki rasa ingin tahu yang banyak,” tutur seorang sumber.

Pangeran George serta saudara dan saudari-nya dikabarkan akan bersenang-senang di musim liburan ini, di mana mereka akan merayakan Natal bersama sang Ratu di Sandringham.

Pangeran George dan Hobi Sepak Bola

Pangeran George
Pangeran George (AP Photo)

Dalam sebuah acara bertajuk “A Berry Royal Christmas,” Mary Berry selaku host dari acara BBC itu menanyakan perihal hobi Pangeran George kepada Pangeran William. Dalam kesempatan tersebut, ayah tiga anak ini menyebut jika George memiliki hobi dan mendukung grup sepak bola yang sama dengannya.

“Ya, aku khawatir begitu. Aku mencoba untuk tidak menyimpang. Aku mengatakan kamu bisa mendukung siapapun, tapi Chelsea. Jadi ia mendukung Chelsea secara alami," ujar Pangeran William

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓