Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Rilis Video Musik Fine Today untuk OST Film NKCTHI

Fimela.com, Jakarta Musikus muda Ardhito Pramono baru saja merilis video musik terbarunya berjudul Fine Today (19/12). Perilisan MV ini menjadi pelengkap versi audio dan video lirik yang telah diunggah beberapa waktu lalu.

Lagu bernuansa slow jazz ini ditulis dan diaransemen oleh Ardhito sendiri, dibantu oleh Ari Renaldi pada drums dan Rudy Zulkarnaen sebagai bassis. Fine Today juga menjadi soundtrack resmi untuk film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), di mana Ardhito turut bermain peran di dalamnya.

Dalam video musik Fine Today penonton disajikan sinematik menarik, yang mungkin sedikit mengingatkan dengan klip A Thousand Miles dari Vanessa Carlton. Ardhito memainkan piano dan bernyanyi di atas kendaraan, berlatar belakang suasana lalu lintas kota Jakarta yang cukup sibuk.

Perkenalan Kale

Hal menarik lain di MV Fine Today adalah pengenalan karakter Kale yang diperankan Ardhito Pramono. Dalam beberapa cuplikan penonton akan mendapat gambaran seperti apa karakter yang dimainkan Ardhito tersebut.

Terdapat juga adegan di mana Kale bertemu dengan Awan yang diperankan Rachel Amanda. Interaksi keduanya sontak mengundang rasa penasaran penggemar terhadap film NKCTHI yang akan tayang 2 Januari 2020 mendatang.

Tuai Pujian

MV yang disutradari Angga Dwimas Sasongko ini mendapat respon positif dari mereka yang sudah menonton. Selain terpikat dengan lagu serta suara Ardhito, fans juga semakin tak sabar menanti film NKCTHI tayang.

"I really enjoy every single second that i spend while watching this video. I have no doubt, u save my day. :)," tulis salah satu fans di kolom komentar. "Setiap bagian dari video ini adalah favorit saya, besok gimana coba filmnya, hadu," sahut fans lainnya.

Buat kamu yang belum sempat menyaksikan MV Fine Today, langsung tonton di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading