Putus, Harry Styles Akui Jalani Hubungan Baik dengan Kendall Jenner

Lanny Kusumastuti23 Des 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Kendall Jenner dan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Tak banyak orang yang tetap bisa menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Namun hal itu tak berlaku untuk Kendall Jenner dan Harry Styles, yang justru tetap berhubungan baik dan kerap tampil bersama.

Saat hadir di acara The Ellen DeGeneres Show, Harry mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan, di mana ia meyakinkan hubungannya dengan Kendall Jenner berjalan dengan baik.

Harry Styles dan Kendall Jenner
Harry Styles dan Kendall Jenner saat bermain "Spill Your Guts or Fill Your Guts" di acara The Late Late Show with James Corden. (Foto: Youtube/The Late Late Show with James Corden)

“Kamu dan Kendall benar-benar teman baik saat ini kan?” tanya Ellen. Dengan percaya diri, pria 25 tahun tersebut menjawab pertanyaan itu dengan baik. “Yeah, kami berteman untuk saat ini, yeah, untuk beberapa tahun,” ungkapnya.

Harry Styles yang kerap kali disebut sebagai pria yang humoris itu kemudian menjawab kembali pertanyaan Ellen. “Yeah. Yeah, aku rasa begitu, yeah. Right?... Okay!” tambahnya buahkan tawa dari para hadirin.

Harry Styles Ungkapkan Makna di Balik Albumnya

Terkait dengan album barunya, Harry Styles pun juga mendapatkan pertanyaan seputar albumnya barunya "Fine Line", yang kerap disebut berhubungan dengan hubungan asmaranya di masa lalu. “Word on the street is that this album is all about a breakup from someone,” tulis sebuah kertas yang dibaca oleh Harry.

[Bintang] Harry Styles
Harry Styles (FRANCOIS LO PRESTI / AFP)

Harry pun tak segan ungkapkan mengenai albumnya tersebut. “Aku jelas menulis lagu dari pengalaman pribadi. Aku berpikir banyak tentang orang-orang. Aku rasa jika kamu menginginkan lagu yang jujur dan dapat dirasakan oleh orang-orang, biasanya kamu harus menuliskannya dengan jujur,” jelas mantan kekasih Kendall.

“Aku rasa hal-hal dalam album ini, untukku, ketika aku membuatnya, merupakan waktu di saat aku merasa muram dan mungkin merupakan saat-saat tersedih yang ada di dalam hidupku, tapi di waktu yang sama, juga terdapat waktu yang menyenangkan di dalam kehidupan yang paling terbaik dalam hidupku,” tambah Harry Styles. “Jadi ini merupakan kedua momen – maka dari itu nama albumnya adalah 'Fine Line'.”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓