Perasaan Gading Marten Pertama Kali Rayakan Natal Tanpa Gempi

Rivan Yuristiawan23 Des 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dan Tahun Baru biasanya dilewatkan dengan berkumpul bersama keluarga. Sayangnya untuk tahun ini, aktor Gading Marten untuk pertama kalinya tak bisa menjalani natal bersama sang putri, Gempita.

Seperti yang diketahui, Gading Marten untuk Natal tahun ini akan berangkat ke London untuk memenuhi sebuah undangan. Sementara Gempi akan menghabiskan liburan Natal dan tahun baru bersama Gisella Anastasia di Singapura.

"Ya ini baru natal pertama, pertama kalinya (natalan tanpa Gempi)," ungkap Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Campur Aduk

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Tak ayal, harus terpisah untuk pertama kalinya dengan Gempi disaat natal dan tahun baru membuat putra dari Roy Marten itu merasa gundah. Satu sisi, ada perasaan senang ia bisa kembali berkunjung ke London. Namun di sisi lain, ada rasa sedih tak bisa menghabiskan momen spesial bersama sang buah hati.

"Ada senangnya karena saya bisa liburan. Ada sedihnya juga karena nggak kumpul bareng keluarga, tapi gimana, kita setiap ada momen dinikmati aja," terangnya.

Bisa Setiap Saat

Gading Marten
Gading Marten bersama Gisel dan Gempi (Instagram/gadiiing)

Meski akan kehilangan momen natal bersama Gempi, namun Gading Marten mengaku hal tersebut tak terlalu menjadi masalah. Pasalnya, sesuai kesepakatanya bersama Gisel pasca berpisah, masing-masing pihak diberi keleluasaan untuk mencurahkan kasih sayang pada anak semata wayang mereka.

"Nggak perlu harus Natal ketemu. Kalau kayak kemarin saya menghabiskan waktu sama Gempi, momen-momen itu yang saya nikmati, nggak perlu diharuskan tanggal segini. Sebisa mungkin saya selalu menikmati keadaan aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓