Tahun 2020, Gading Marten Ingin jadi Sutradara

Rivan Yuristiawan26 Des 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 akan segera berakhir. Menyambut datangnya tahun baru, aktor Gading Marten pun sudah memiliki beberapa planning yang ingin ia wujudkan di 2020 mendatang.

Dari sisi karier, Gading mengakui tahun depan masih akan terlibat dalam beberapa project film. Satu harapannya, mantan suami Gisella Anastasia itu berharap tahun 2020 mimpinya untuk bisa menyutradarai film bisa terwujud.

"Kalau tahun 2020 ada film baru dan mudah-mudahan bisa men-direct dan mem-produce film baru," ungkap Gading Marten di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Jadi Pribadi Lebik Baik

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Selain harapan dari segi karier, di tahun 2020 mendatang ayah satu anak itu juga memiliki harapan tersendiri. Tak muluk-muluk, Gading berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pengen menjadi lebih baik lagi. Tahun 2019 bener-bener tahun banyak belajar buat gue. Mudah-mudahan kesampaian," tuturnya.

Tak Punya Target Menikah

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Dan terkait kabar kedekatan Gading Marten dengan perempuan berdarah Inggris bernama Juria Hartmans, ia pun enggan memasang target. Menurutnya, sampai saat ini dirinya masih belum memiliki komitmen dengan perempuan mana pu. Maka dari itu, rencana menikah di tahun 2020 sepertinya masih jauh dari kenyataan.

"Nggak ada target (nikah). Kerja aja dulu deh," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓