Sisi Berbeda Red Velvet di MV Comeback Terbaru, Psycho

Nizar Zulmi23 Des 2019, 21:15 WIB
Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Setelah dibuat penasaran, ReVeluv akhirnya bisa menyaksikan comeback grup idolanya Red Velvet. Lagu dan MV berjudul Psycho dirilis pada hari ini, 23 Desember 2019 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Strategi SM Entertainment dalam merilis teaser beberapa waktu lalu memang cukup ampuh. Kelima member Red Velvet ditampilkan dalam konsep yang berbeda-beda dan cukup misterius, membuat orang makin tak sabar menantikan lagunya.

Dan di hari perilisan, fans disuguhkan sesuatu yang cukup menarik. Red Velvet menampilkan sisi lainnya dengan musik, video klip serta tema yang disajikan di comeback The ReVe Festival: Finale ini.

Tema Lagu

Red Velvet
Red Velvet Psyho (YouTube SMTOWN)

Psycho secara musik agak berbeda dari single-single Red Velvet sebelumnya. Jika dari Umpah Umpah hingga Zimzalabim mereka menampilkan musik upbeat dan koreografi yang intens, Psycho dikemas lebih kalem dan mungkin lebih menonjolkan lirik lagunya.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang tak biasa. Mereka terlibat dalam hubungan yang emosinya meluap-luap dan tidak stabil. Meski sering menyakiti satu sama lain, mereka tetap bisa saling memeluk dan memaafkan.

Pertunjukan Visual

Red Velvet Psyho
Red Velvet Psyho (YouTube SMTOWN)

Perpaduan warna monokrom memang nyaris tak pernah gagal. Konsep ini juga dipakai Red Velvet di MV barunya itu. Tim agensi bekerja sangat baik untuk mempersembahkan visual kelima member.

Dari outfit hingga set yang digunakan mempertegas bahwa Red Velvet punya visual yang tak main-main, terutama Irene yang bahkan menyatakan lewat liriknya yang berarti "I'm the original visual" yang tentu saja sulit untuk dibantah.

Simak video musik terbaru Red Velvet, Psycho dan sampaikan pendapatmu di bawah ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓