Prilly Latuconsina Sebut Sosok Ibu Seperti Sahabat

Syifa Ismalia26 Des 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku dirinya sangat dekat dengan sosok ibunya, Ully Djulita. Saking dekatnya, Prilly bahkan menyebut sosok ibunda seperti sahabat dekat.

"Dekat sih aku sama mama, itu kayak sahabat. Pokoknya mamaku udah kayak sahabat hidup aku deh," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di acara Jelajah Nusa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut Prilly mengatakan, kedekatannya dengan ibunya yang seperti teman itu akan membuat orang yang tak mengenalnya merasa terkejut. "Kalau ada orang yang nggak tahu hubungan aku dan mama (melihatnya akan) seperti anak dan orang tua, terus lihat kita ngobrol pasti beranggapan hal yang sama (melihat seperti teman). Mereka akan kaget, karena aku kalau ngobrol sama mama kayak teman sendiri gitu," ujarnya.

Diakui Prilly, obrolannya dengan sang ibu selalu terasa luar biasa. Tak heran, hal itu bisa terjadi karena Prilly menyebut ibunya cukup update dengan perkembangan zaman.

"Kadang kita suka heboh kalau curhat. Kayaknya temen aku nggak mungkin kayak gitu sama ibunya. Kalau aku tuh yang sesantai itu, mama aku juga tipenya yang mama gaul gitu lho, yang update sama perkembangan milenial zaman sekarang. Jadi kalau ngobrol sama dia tuh udah asik banget kayak ngobrol sama teman sendiri," jelas Prilly Latuconsina.

Terbuka Soal Asmara

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Fimela.com)

Prilly Latuconsina mengaku menceritakan apa saja kepada ibunya, termasuk soal hal asmara. "Aduh aku terbuka semuanya sih, malah aku ngerasa aku terlalu terbuka. Karena bisanya anak-anak lain kalau ada maslaah asmara itu jadi privasi. Tapi aku kadang terlalu terbuka, sehingga mama aku kadang suka ngasih masukan untuk pasangan aku dan segala macam," jelasnya.

"Kata temen aku makanya jangan teralu terbuka nanti ribet kan, kalau punya masalah mama kita jangan ikutan. Tapi mau gimana, aku emang securhat itu dan menurut aku curhat sama mama kan lebih aman lah ya dibanding sama teman. Cuman ya suka memfilter sih yang gak perlu tahu," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓