Wendy Red Velvet Jatuh dari Panggung saat Latihan, Bagaimana Kondisinya?

Nizar Zulmi26 Des 2019, 09:30 WIB
Wendy Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Di balik kemeriahannya, SBS Gayo Daejun 2019 menyimpan cerita menyedihkan. Salah satunya adalah insiden panggung yang menimpa Wendy, member Red Velvet saat melakukan gladi bersih.

Cedera yang dialami Wendy tergolong serius, seperti yang disampaikan SM Entertainment dalam keterangannya kemarin (25/12). Ia jatuh dari panggung yang cukup tinggi dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena rasa sakit yang berkelanjutan.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Wendy disebut mengalami cedera pelvis, pergelangan tangan dan di bagian wajah. Akibatnya Red Velvet pun batal tampil di SBS Gayo Daejun 2019, dan lebih jauh Wendy takkan bisa tampil di beberapa agenda ke depan.

Kemarahan Fans

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet

Kejadian ini membuat penggemar marah dan menuntut permintaan maaf dari SBS. Mereka dianggap lalai dalam menjaga keamanan para penampil sehingga terjadi insiden yang buruk.

Atas desakan fans, SBS akhirnya menuliskan permintaan maaf. "Pada 25 Desember kemarin terjadi insiden saat latihan untuk 2019 SBS Gayo Daejun yang menyebabkan Wendy mengalami cedera. Akibatnya, Red Velvet tak bisa tampil di siaran langsung SBS Gayo Daejun 2019. SBS akan lebih berhati-hati untuk menjaga keamanan di masa mendatang," ungkap mereka.

Dialami Idol Lain

[Bintang] Solar MAMAMOO
Solar MAMAMOO (Foto: Twitter/RBW_MAMAMOO)

Keresahan mengenai panggung sebenarnya juga dirasakan beberapa idol lain yang bersiap tampil di acara yang sama. Salah satunya para member TWICE yang sempat mengeluhkan licinnya panggung.

Sementara itu hal nahas lain juga dialami Solar Mamamoo yang terjatuh sesaat setelah menyapa fans di Red Carpet. Meski tak terekam kamera, suara teriakannya yang sangat kencang membuat semua orang panik. Semoga kejadian seperti ini tak terulang terhadap idol kalian.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓