Dipeluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Nyaman dan Sayang

Syifa Ismalia26 Des 2019, 19:45 WIB
Agla Artalidia. (Foto: Dok. Instagram @aglaartalidia)

Fimela.com, Jakarta Agla Artalidia ikut bermain di film terbaru Visinema Pictures, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Ia berperan sebagai Lika, kekasih dari Angkasa (yang diperankan oleh Rio Dewanto). 

Selayaknya kekasih, keduanya mendapat adegan yang mengharuskan sentuhan fisik, seperti berpelukan dan berpegang tangan. Agla pun mengatakan cukup beruntung, apalagi tak banyak orang yang bisa sepertinya. 

"Biasanya kalau media visit pertanyaan paling sering saya terima adalah gimana rasanya jadi pasangan Rio Dewanto atau gimana rasanya meluk Rio Dewanto? Alhamdulillah nyaman. Alhamdulillah langsung sayang," tutur Agla saat konferensi pers film NKCTHI, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2019).

Mengenal Lebih Jauh Sifat Rio Dewanto

[Fimela] Cast NKCTHI
Rio Dewanto, berperan sebagai Angkasa di film NKCTHI (Budy Santoso/KapanLagi)

Tak hanya itu saja, Agla Artalidia juga senang bekerjasama dengan Rio Dewanto. Meskipun sudah lebih dulu berkecimpung di dunia perfilman, tapi Rio sangat baik dan mau diajak berdiskusi. 

"Tapi jujur aku sangat Alhamdulillah banget. I can't thank God enough maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto despite jam terbangnya sudah sangat tinggi. 

"Seorang Rio tuh suprise banget karena orangnya ramah, baik banget dan sangat kolaboratif, mau kerjasama," tambah Agla Artalidia. 

Banyak Bicara Tentang Karakter

[Fimela] Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rachel Amanda
Rio Dewanto, Sheila Dara dan Rachel Amanda menjadi kakak beradik di film NKCTHI (Instagram/filmnkcthi)

Lebih lanjut, Agla Artalidia mengatakan bahwa dirinya dan Rio banyak bicara mengenai karakter Lika dan Angkasa. Hal itu dilakukan agar dapat memerankan dengan baik. 

"Dari mulai reading pun udah kayak kita diskusi scene-scene kita berdua enaknya dibikin gimana ya, kenapa kita bisa ngomong kayak gini, kenapa Angkasa ngomong gini, sebelumnya mereka ngapain ya? Jadi sampai yang sedetail itu," tuturnya. 

"Dan dia sangat terbuka untuk ngebahas itu semua dan bahkan di saat screen test aku dibarengin sama Rio, itu udah aku ngerasa ini orang enak banget ya, diajak kerjasamanya. Gitu sih, jadi senang. Alhamdulillah," jelasnya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓