Sukses

Entertainment

Peran Mendiang Julia Perez Ketika Ruben Onsu Lanjutkan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu sukses berkarier di dunia entertainment dan bisnis. Meski sibuk dengan segala urusan itu, ternyata Ruben Onsu juga tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta, sejak 2016 lalu.

Ditemui awak media, Ruben Onsu menjelaskan awal mula memutuskan untuk melanjutkan pendidikan. Satu diantaranya karena bantuan dari sahabat Ruben, almarhumah Julia Perez (Jupe).

"Ini kan gue kuliah semua teman-teman juga sudah tahu awal silsilahnya Jupe yang bayarin nih sekolahan. Dia bayarin pendaftaran doang, gue disuruh kuliah. Ya sudah akhirnya gue keterusan sampai sini," ujar Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Cerita dengan Adik Julia Perez

Lebih lanjut Ruben Onsu mengatakan bahwa amanah dari Jupe untuk berkuliah, akan selalu ia jalankan dengan baik. Bahkan, ia juga sudah bercerita pada adik Jupe mengenai pendidikannya ini.

"Amanah ini, sampai tadi saja di dalam mobil ngomong 'Nia (adik Jupe) ada-ada saja ulah mpok loe ya. Kita bisa ada di sini gimana ceritanya, sih. Sampai pusing-pusing ngerjain tugas," katanya.

Tak Main-main

Ruben Onsu pun tak main-main menjalankan pendidikan kuliah ini, bahkan ia sudah menuntaskan program KKL. Setelah itu, bapak dua anak itu siap memulai menggarap skripsi dan dijadwalkan akan wisuda pada bulan November tahun 2020.

"Saya memang masih KKL tapi ini tadi sudah masuk dan Alhamdulillah sudah di-acc semuanya. Berarti saya akan proses untuk mengerjakan skripsi dan kalau tidak ada halangan, skripsi bagus, semuanya bisa dipertanggungjawabkan, November bisa wisuda," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading