Daripada Beli Bunga, Prilly Latuconsina Pilih Ajak Ibu Makan

Syifa Ismalia06 Jan 2020, 21:24 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina berniat mengajak ibundanya, Ully Djulita untuk makan bersama. Hal itu dilakukan untuk merayakan hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

"Palingan kita merayakan hari ibunya ya dengan cara makan-makan biasanya, ke tempat apapun deh," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada beberapa alasan yang membuat Prilly lebih memilih untuk mengajak Ibunda makan bareng. Pasalnya, pemain Ganteng Ganteng Serigala itu menilai ibunya bukan tipe yang romantis.

"Aku juga bingung dia tuh nggak suka bunga, nggak suka yang diromantisin gitu. Makanya kalau aku beli bunga dia suka marah. Jadi ajak makan saja," tutur perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu.

Belum Ucapkan Hari Ibu Secara Langsung

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Fimela.com)

Prilly Latuconsina mengaku belum mengucapkan hari ibu secara langsung. Dikarenakan ia memiliki jadwal pekerjaan di pagi hari. Kendati demikian, ia sudah mengucapkan lewat pesan singkat.

"Tadi aku berangkat pagi banget ke acara ini, jadi belum sempet yang ngucapin langsung. Tapi aku sudah wa mamaku sih," jelasnya.

Sosok Ibu

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Youtube/Prilly Latuconsina)

Lebih lanjut Prilly mengaku sosok ibu sangat berjasa dalam hidupnya. Apalagi, ibunda yang menemukan bakatnya di dunia entertainment, saat ia ingin sekali menjadi dokter.

"Karena mamaku, aku jadi terjun di dunia entertainment, padahal aku mau jadi dokter. Ibuku punya feeling, dia dorong aku les piano nyanyi dll. Dia seperti sahabat dan pahlawan buatku," tambah Prilly Latuconsina.

Momen Berkesan

[Fimela] Prilly Latuconsina dan Ibunda
(Instagram/prillylatuconsina96)

Pada kesempatan itu, Prilly juga menceritakan momen berkesan yang ia lalui bersama Ibunda. Satu diantaranya, saat Ibunda selalu menemaninya di lokasi syuting.

"Jadi dulu syuting, aku belum punya supir dan asisten, jadi berjuang banget. Mama selalu buatin bekal, nemenin aku syuting, nyetir, sedangkan aku pulang jam 3,4 pagi. Ada momen di tol jam 3 pagi. Mama udah nggak kuat nyetir, mama minta maaf katanya mama harus tidur," ceritanya.

"Aku lihat mama ngantuk, berenti di tol. Mama tidur 10 menit, sampai nyalahin alarm. Itu buatku wah, kalau nggak ada mama siapa yang anter syuting," kenang Prilly sambil sedikit mengeluarkan air mata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓