Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Thumbs Up Momoland Diduga Jiplak miss A

Fimela.com, Jakarta Momoland membuktikan kecintaan mereka kepada para penggemar. Setelah ditinggal Taeha dan Yeonwoo, keenam member comeback dengan single terbaru berjudul Thumbs Up pada 30 Desember 2019.

Lagu dan MV dance yang enerjik rupanya masih jadi andalan Momoland di lagu terbarunya. Mereka juga selalu menyuguhkan chorus yang catchy, sehingga lagu-lagu mereka mudah disukai.

Namun chorus lagu Thumbs Up ini juga mengundang kontroversi dari penggemar K-Pop. Pasalnya lagu Momoland terbaru ini diduga meniru karya milik miss A yang dirilis tahun 2012, berjudul Time's Up.

Tuai Pro Kontra

Dugaan netter tentang kemiripan dua lagu tersebut sebenarnya sudah ada sejak Momoland memperkenalkan teasernya. Dari situ fans sudah merasa curiga karena kemiripan yang dinilai cukup identik.

Dengan nada dan musik yang hampir sama, Thumbs Up menyerupai part Time's Up milik miss A. Beberapa orang menyayangkan hal ini, meski tak sedikit juga berusaha berpikir positif.

Ditinggal Member Lagi?

Keluarnya dua member nyatanya tak menghambat Momoland untuk terus bekrarya. Dengan formasi yang sekarang para member justru mendapat ruang lebih banyak untuk menunjukkan pesonannya.

Namun terdapat sebuah pertanyaan tentang member Momoland yang belum keluar tapi tak muncul di MV. Ia adalah Daisy yang kabarnya sedang menjalani masa hiatus. Akankah Daisy menyusul kepergian dua member sebelumnya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading