Ketegangan Melingkupi Trailer Film A Quiet Place 2

Musa Ade03 Jan 2020, 20:24 WIB
A Quiet Place (IMDb/ Jonny Cournoyer - Paramount Pictures)

Fimela.com, Jakarta A Quiet Place merupakan salah satu film yang berhasil mencuri perhatian publik di tahun 2018 silam. Film yang dibintangi Emily Blunt ini dikenal sebagai film yang sunyi namun menegangkan. Kini ketegangan itu kembali akan dirasakan para penonton lewat film sekuelnya yang berjudul A Quiet Place 2.

Film A Quiet Place 2 masih dikerjakan oleh sutradara John Krasinski. Seperti diketahui, ia juga memerankan karakter Lee Abbott, suami dari dari Evelyn Abbott.

Dalam trailer A Quiet Place 2, Evelyn Abbott, Regan Abbott, dan Marcus Abbott harus berjuang setelah kematian sang ayah. Lee Abbott tewas karena terbunuh oleh makhluk pemburu suara.

Menegangkan

A Quiet Place Part II (Paramount Pictures)
A Quiet Place Part II (Paramount Pictures)

Trailer berdurasi 2 menit 37 detik ini dibuka saat Evelyn dan kedua anaknya berkendara dengan sebuah mobil. Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan makhluk pemburu suara.

Ketegangan semakin memuncak saat muncul dua orang pria misterius identitasnya. Dua orang pria ini sendiri diperankan oleh Djimon Hounsou dan Cillian Murphy. Kedua orang ini tampak menyekap keluar Abbott.

Berbeda dengan film sebelumnya yang hampir tanpa suara. Dalam trailer A Quiet Place 2 dipeerdengarkan sedikit dialog antara Evelyn dengan salah satu pria di gudang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓