Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

Syifa Ismalia04 Jan 2020, 09:24 WIB
[Bintang] Sule dan Lina

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu kini menyelimuti keluarga penyanyi Rizky Febian. Pasalnya sang Ibunda yang juga mantan istri dari pelawak Sule, Lina dikabarkan telah menghebuskan napas terakhirnya.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan manajer Sule, Panji Komara, di akun Instagram pribadinya @panjikomara, pada Sabtu (4/1/2020) pagi.

"Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara.

Sule dan Rizky Febian Tak Bisa Kerja

5 Potret Rumah Lina Mantan Istri Sule, Tampak Sederhana
Lina, ibu dari Rizky Febian. (Sumber: YouTube/Putri Delina)

Pada unggahan tersebut, sang manajer meminta maaf pada kliennya, karena dua artisnya, Rizky Febian dan Sule tak bisa menghadiri acara yang sudah dijanjikan, lantaran kepergian Lina untuk selama-lamanya.

"Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang Sule & Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika Surabaya," tulisnya.

"Dikiranya dapat di mengerti dan mohon doanya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid," lanjutnya.

Dibenarkan Pengacara Lina

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Kabar meninggalnya Lina juga dibenarkan sang pengacara, Abdurahman T Pratomo. Namun sayangnya ia belum tahu banyak mengenai kepergian mantan istri Sule itu

"Benar, (meninggal dunia). Saya baru dapat kabar, sekarang saya mau ke sana," kata Abdurahman pada awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓