Sukses Main Film, Ardhito Pramono Tetap Prioritaskan Musik

Syifa Ismalia05 Jan 2020, 23:00 WIB
Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono mencuri perhatian lewat perannya sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Debutnya terbukti cukup berhasil dengan ratusan ribu penonton yang datang ke bioskop untuk menyaksikan akting perdana Ardhito. 

Terlepas dari respon positif yang didapat di layar lebar, ia lebih memprioritaskan profesi sebagai seorang musisi. Bahkan, pria berusia 24 tahun itu siap melepas album mini terbarunya dalam waktu dekat.

"Musik gue tetap jalan, karena memang prioritas gue tetap di musik. Sekarang kalau dibagi presentasi gue masih 70-30 lah. 70 persen musik, 30 persen film," kata Ardhito Pramono ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan (3/1).

"Di bulan Februari nanti gua juga akan ngeluarin EP baru masih berjalan gitu, jadi sembari promo gua rekaman, gua masih menjajaki dunia musik," lanjutnya.

Belajar Akting

[Fimela] Ardhito Pramono dan Rachel Amanda
Ardhito Pramono (Instagram/filmnkcthi)

Pelantun lagu Fine Today ini menyadari posisinya sebagai wajah baru di dunia perfilman, bahwa ia masih harus banyak mendalami akting. Yang jelas ia tak menampik ketertarikan untuk mencoba film berikutnya.

"Gue belajar dulu kayaknya, tahun 2020 ini mau belajar (akting) dulu. Akhir tahun kalau ada yang nawarin belum tahu. Gue sikat dua-duanya (film dan musik) saja," ucap Ardhito.

Keinginan Terwujud

[Fimela] Ardhito Pramono
Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

Diakui Ardhito, NKCTHI cukup mewakili keinginan terbesarnya untuk bermain film. Lebih lanjut ia ingin tetap belajar lebih banyak mengenai akting.

"Project pertama gue NKCTHI ini cukup mewakili keinginan gue untuk bermain film sih. Gue akan habisin awal tahun untuk belajar dulu, gue mau cari kelas-kelas akting," tuturnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓