Sukses

Entertainment

Ria Irawan Meninggal Saat Adzan Subuh

Fimela.com, Jakarta Aktris Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). Ia meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Kabar tersebut pertama beredar dari cuitan komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa yang mengatakan jika dirinya mendapat kabar dari Dewi Irawan jika Ria Irawan sudah meninggal dunia.

Hal tersebut pun akhirnya terkonfirmasi dari pernyataan Mayky Wongkar, suami Ria Irawan saat dihubungi via sambungan telepon. "Iya (meninggal) barusan, pas adzan Subuh," kata Mayky dengan suara bergetar.

 

Saat-saat Terakhir Ria Irawan

Tengah merasakan duka yang sangat mendalam kehilangan orang tercinta, Mayky Wongkar pun tak bercerita banyak soal saat-saat terakhir sang istri sebelum meninggal dunia. Ia hanya menuturkan jika kondisi Ria Irawan memang sudah kritis dalam beberapa hari terakhir.

Sampai saat ini, jenazah Ria Irawan masih berada di RSCM. Rencananya pasca selesai diurus, jenazahnya akan langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk kemudian dikebumikan.

Ria Irawan sendiri diketahui sudah cukup lama mengidap kanker. Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan sendiri sudah sejak beberapa bulan lalu menjalani perawatan di Rumah Sakit guna memulihkan kondisinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading