Siap Tayang, Film Mangga Muda Tampilkan Realita Masyarakat dengan Unsur Komedi

Rivan Yuristiawan09 Jan 2020, 06:45 WIB
[Fimela] Film Mangga Muda

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama komedi siap menghibur penikmat film tanah air. Berjudul Mangga Muda, film garapan dari Lingkar Film itu akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 23 Januari 2020 mendatang.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas macam Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Ajun Perwira, dan beberapa nama lain, film Mangga Muda menjanjikan tontonan komedi dibalut drama dengan situasi yang berbeda. Film tersebut memotret sepenggal realita kehidupan masyarakat menengah ke bawah dengan berbagai dinamika yang terjadi di keseharian.

"Jadi mangga muda ini film yang menceritakan tentang dinamika kehidupan driver taksi yang menengah kebawah. Makanya ceritanya itu bener-bener real banget dengan segala dinamika hidupnya," ujar Pasha Van Krab, salah satu aktor yang terlibat di film Mangga Muda saat berkunjung ke kantor Fimela.com, Senin (7/1/2020).

 

Sinopsis

[Fimela] Film Mangga Muda
Media visit Film Mangga Muda di kantor KLY Gondangdia bersama para cast Nafa Urbach, Ajun Prawira. Selasa, 7/1/2020 (Bambang Eros/Fimela)

Dari sinopsisnya, film Mangga Muda bercerita tentang sepasang suami istri bernama Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) yang mengidamkan kehadiran anak di keluarga mereka. Keinginan Agil untuk segera mendapat momongan pun berujung janji pada istrinya bahwa ia akan berusaha memenuhi semua permintaan sang istri jika benar-benar hamil.

Tak berselang lama, Agil pun mendapat kabar bahagia bahwa Luli benar-benar berbadan dua. Agil yang harusnya bahagia karena keinginannya mendapat keturunan akan segera terwujud malah dibuat pusing lantaran ngidamnya Luli yang sulit diwujudkan.

"Dia (Agil) harus berharapan dengan istri yang ngidam dan akhirnya membuat dia berusaha memenuhi ngidam istrinya dengan berbagai macam keterbatasan dan cara. Itu jadi polemik sendiri di Mangga Muda," jelas Pasha Van Krab kemudian.

Film Mangga Muda sendiri disutradarai oleh Girry Pratama. Sementara itu, untuk penulisan naskahnya, Girry dibantu oleh Jujur Prananto.

Selain nama-nama di atas, film Mangga Muda juga turut dibintangi oleh Gary Iskak dan Niniek L. Kariem, serta beberapa komedian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓